<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kulalitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan AC LG \r\n(Studi kasus Lotte Mart & Central Elektronik Bogor)"^^ . "Periyanto. 021114574. Pengaruh Kulalitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan AC LG \r\n(Studi kasus Lotte Mart & Central Elektronik Bogor). PembimbingFerdisar Adrian, M.M., \r\nS.E. dan Aditya Prima Yudha, S.Pi., M.M.\r\nPerekonomian tahun 2017 mengalami pertumbuhan dilihat dari produk domestik \r\nbruto. Angka pertumbuhan ini disumbang oleh penjualan AC. Para produsen AC memiliki \r\npeluang untuk meningkatkan penjualannya. Akan tetapi angka penjualan AC LG menurun di \r\ndua distributor besarnya di kora Bogor. Ini diduga karena kualitas produk yang menurun, \r\ndengan dibuktikan oleh meningkatnya data keluhan pelanggan di tahun 2017.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan variabel kualitas produk \r\nyang terdiri dari kinerja, feature, keandalan, kesesuaian, ketahanan, kemampuan pelayanan, \r\nestetika, dan kualitas yang di persepsikan secara bersama-sama maupun secara parsial \r\nterhadap kepuasan pelanggan. Serta untuk mengetahui variabel dari kualitas produk yang \r\nberpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yang di gunakan adalah \r\nstudi kasus. Analisis data yang di gunakan adalah analisis deskriptif dengan uji regresi linear \r\nberganda. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Total sampel dalam \r\npenelitian ini sebanyak 100 orang responden yang merupakan pelanggan Lotte mart dan \r\nCentral elektronik Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Slovin.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa 67% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh \r\nkualitas produk, karena R square menunjukan angka 0,670. Secara parsial sub variabel \r\nketahanan dan kualitas yang di persepsikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan \r\nkarena thitung> ttabel (1,983).\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan"^^ . "2018-10-02" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Periyanto"^^ . "Periyanto"^^ . "Periyanto Periyanto"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kulalitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan AC LG \r\n(Studi kasus Lotte Mart & Central Elektronik Bogor) (Text)"^^ . . . "Skripsi fix PDF (1).pdf"^^ . . . "Pengaruh Kulalitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan AC LG \r\n(Studi kasus Lotte Mart & Central Elektronik Bogor) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5754 \n\nPengaruh Kulalitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan AC LG \n(Studi kasus Lotte Mart & Central Elektronik Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .