<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Studi \r\nKasus (Service) Kendaraan Pada PT. Astra Internasional, Tbk. Cabang AUTO2000 Dramaga \r\nBogor."^^ . "WILDA OKTAVIANI, NPM 021114108, Program Studi Manajemen, Konsentrasi \r\nManajemen Pemasaran, Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Studi \r\nKasus (Service) Kendaraan Pada PT. Astra Internasional, Tbk. Cabang AUTO2000 Dramaga \r\nBogor. Pembimbing dalam penyusunan skripsi ini adalah Bapak Ferdisar Adrian dan Bapak \r\nNizam M. Andrianto, Tahun 2018.\r\nAUTO2000 Dramaga merupakan perusahaan Astra Internasional yang bergerak di bidang \r\nlayanan otomotif baik itu penjualan dan purna jual. Dalam penelitian kali ini, peneliti akan \r\nmeneliti permasalahan yang ada pada purna jual. AUTO2000 Dramaga selalu berusaha \r\nmemenuhi kebutuhan konsumen. Sehingga untuk meraih potensi pasar yang ada, yaitu \r\ndengan promosi. Untuk membuktikan hal ituPenulis melakukan survey lapangan berupa \r\nkuesioner guna memperkuat seberapa besarkah orang-orang yang sudah mengetahui adanya \r\nAUTO2000 Dramaga ini. Dari hasil survey lapangan yang dilakukan Penulis dengan jumlah \r\n20 orang responden. Hanya 7 orang atau sekitar 30% dari 100% responden yang mengetahui \r\nAUTO2000 Dramaga Bogor.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh yang parsial antara \r\nbauran promosi dengan keputusan pembelian di AUTO2000 Dramaga Bogor, untuk \r\nmenganalisis bagaimana pengaruh secara simultan antara bauran promosi dengan keputusan \r\npembelian di AUTO2000 Dramaga Bogor dan untuk menganalisis variabel yang \r\nberpengaruh secara dominan antara bauran promosi terhadap keputusan pembelian di \r\nAUTO2000 Dramaga Bogor. \r\nPenelitian ini bersifat deskriptif, data yang digunakan meliputi data primer dan data \r\nsekunder, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi langsung dan \r\nmenyebarkan kuesionerkepada responden yang berada dikawasan sekitar AUTO2000 \r\nDRAMAGA BOGOR. Metode yang digunakan adalah metode analisis regresi linier \r\nberganda.\r\nHasil penelitian ini diketahui bahwa secara parsial variabel bauran promosi berpengaruh \r\nterhadap keputusan pembelian. Ada empat variabel bauran promosi yaitu, advertising, \r\nsales promotion, online and social media marketing, personal selling. Secara simultan \r\nvariabel bauran promosi yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian \r\nadalah personal selling. Saran pelaksanaan promosi yang dilakukan AUTO2000 Dramaga \r\nBogor untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen harus lebih ditingkatkan \r\nkembali, dengan cara advertising, sales promotion, online and social media marketing, \r\npersonal selling. Dan Untuk pihak AUTO2000 Dramaga agar melihat variabel personal \r\nselling (penjualan langsung), karena secara tidak langsung variabel ini berpengaruh secara \r\ndominan. \r\nKata kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian, Parsial, Simultan."^^ . "2018-10-16" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Wilda"^^ . "Oktaviani"^^ . "Wilda Oktaviani"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Studi \r\nKasus (Service) Kendaraan Pada PT. Astra Internasional, Tbk. Cabang AUTO2000 Dramaga \r\nBogor. (Text)"^^ . . . "Skripsi fix Wilda.pdf"^^ . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Studi \r\nKasus (Service) Kendaraan Pada PT. Astra Internasional, Tbk. Cabang AUTO2000 Dramaga \r\nBogor. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5757 \n\nPengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Studi \nKasus (Service) Kendaraan Pada PT. Astra Internasional, Tbk. Cabang AUTO2000 Dramaga \nBogor.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .