<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Hasil \r\nPenjualan Kartu Perdana XL Pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia Cabang Cianjur."^^ . "WITA MARLIANA HELISTA,021114050. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Hasil \r\nPenjualan Kartu Perdana XL Pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia Cabang Cianjur. \r\nDibawah bimbingan OKTORI KISWATI ZAINI dan SRI PUDJAWATI. Tahun 2018.\r\nPT. Prima Multi Usaha Indonesia adalah salah satu dealler resmi PT. XL Axiata \r\nTbk. (XL) dipercaya untuk memegang distribusi produk XL. Permasalahan yang terjadi di \r\nperusahaan ini adalah kartu perdana XL pangsa pasarnya paling rendah, pengguna XL yang \r\nada di PT. Prima Multi usaha Indonesia yang aktif lebih kecil dibandingkan dengan yang \r\nkeluar dan secara teori jika biaya promosi ditingkatkan maka penjualan akan meningkat \r\ntetapi faktanya justru promosi meningkat tetapi penjualan cenderung menurun.\r\nTujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar tingkat kenaikan biaya bauran \r\npromosi kartu perdana XL pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia Cabang Cianjur, untuk \r\nmengetahui tingkat penjualan kartu perdana XL pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia \r\nCabang Cianjur meningkat dan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan \r\nantara bauran promosi terhadap hasil penjualan pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia \r\nCabang Cianjur.\r\nJenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif. penelitian ini \r\nmenggunakan data kuantitatif yang merupakan data primer dan sekunder dan metode analisis \r\nyang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien \r\nkorelasi dan koefisien determinasi serta uji normalitas dan uji asumsi klasik dengan \r\nmenggunakan alat komputer dalam program SPSS versi 23.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Tingkat kenaikan biaya periklanan pada PT. \r\nPrima Multi Usaha Indonesia Cabang Cianjur yaitu 0,142x setiap tahunnya, sementara \r\ntingkat kenaikan biaya promosi penjualan yaitu 0,083x setiap tahunnya, sedangkan tingkat \r\nkenaikan hasil penjualan kartu perdana XL pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia Cabang \r\nCianjur yaitu 0,013x. Terdapat pengaruh biaya periklanan terhadap hasil penjualan kartu \r\nperdana XL karena nilai thitung sebesar3.757 > ttabel pada taraf signifikansi 5%. 2) Hasil analisis \r\nkoefisien diperoleh nilai koefisien korelasi sebesar 0.791 artinya bauran promosi dengan \r\nhasil penjualan kartu perdana XL pada pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia Cabang \r\nCianjur memiliki hubungan yang kuat, dan analisis koefisien determinasi diperoleh nilai \r\nsebesar 0.625 atau 62.5% artinya biaya periklanan dan biaya promosi penjualan memberikan \r\nkontribusi sebesar 62.5% sedangkan selebihnya dijelaskan oleh faktor lain atau variabel lain. \r\n3) Terdapat pengaruh biaya promosi penjualan terhadap hasil penjualan kartu perdana XL \r\npada PT. Prima Multi Usaha Indonesia Cabang Cianjur karena nilai thitung sebesar 3.706>ttabel \r\npada taraf signifikansi 5%.\r\nKata Kunci: Biaya Periklanan, Biaya Promosi Penjualan dan Hasil Penjualan"^^ . "2018-07-17" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Wita Marliana"^^ . "Helista"^^ . "Wita Marliana Helista"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Sri"^^ . "Pudjawati"^^ . "Sri Pudjawati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Hasil \r\nPenjualan Kartu Perdana XL Pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia Cabang Cianjur. (Text)"^^ . . . "Skripsi Fix wITA.pdf"^^ . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Hasil \r\nPenjualan Kartu Perdana XL Pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia Cabang Cianjur. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5758 \n\nPengaruh Bauran Promosi Terhadap Hasil \nPenjualan Kartu Perdana XL Pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia Cabang Cianjur.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .