<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan \r\nMenginap Pada Hotel Pangrango 2 Bogor"^^ . "SUSI RAHMAWATI. 021114290. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan \r\nMenginap Pada Hotel Pangrango 2 Bogor. Pembimbing: OKTORI KISWATI ZAINI dan \r\nYUARY FARRADIA. 2018.\r\nPada saat ini bisnis dalam bidang jasa semakin hari semakin menunjukkan \r\neksistensinya terlebih didukung oleh pariwisata yang semakin digemari oleh masyarakat \r\nmancanegara maupun domestik. Hal inilah yang menyebabkan hotel selalu menjadi pilihan \r\nutama bagi para wisatawan untuk menginap selama melakukan kegiatan kepariwisataan. \r\nHotel merupakan jenis industri yang menghasilkan dan menyediakan sesuatu dalam bentuk \r\nbarang dan jasa. Hotel Pangrango 2 Bogor yang berada di Jalan Pajajaran No. 32 Bogor \r\nsemenjak didirikan dengan menyandang hotel bintang tiga memang menawarkan berbagai \r\nfasilitas hotel dan kamar yang beragam mulai dari tersedianya 97 kamar dan fasilitas \r\npendukung lainnya seperti kolam renang, telepon dan wifi, namun jika dilihat dari begitu \r\nbanyaknya wisatawan mancanegara sampai domestik yang berkunjung ke Kota Bogor dan \r\nmelakukan kegiatan pariwisata lainnya tetapi tamu hotel yang menginap di Hotel Pangrango \r\n2 Bogor mengalami penurunan selama tiga tahun terakhir ini menandakan bahwa banyak \r\nfaktor yang mempengaruhi tamu hotel untuk menginap di Hotel Pangrango 2 Bogor. Dengan \r\nterjadinya penurunan jumlah hunian dalam tiga tahun terakhir, diharapkan perusahaan serius \r\ndalam hal memahami faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi tamu hotel sebelum \r\nmemutuskan untuk menginap.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang \r\nmempengaruhi tamu hotel sebelum memutuskan untuk menginap di Hotel Pangrango 2 \r\nBogor serta mengetahui lebih spesifik mengenai faktor-faktor keputusan pembelian \r\nkonsumen pada bidang jasa dan mengetahui faktor apa yang paling dominan mempengaruhi \r\nkeputusan tamu hotel untuk menginap. \r\nMetode penelitian ini menggunakan deskriptif eksploratif dan menggunakan data \r\nprimer dan data sekunder dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dimana responden \r\ntersebut adalah tamu hotel yang menginap di Hotel Pangrango 2 Bogor, jumlah sampel \r\nditentukan dengan rumus slovin. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah (non \r\nprobability sampling) dengan metode accidental/convinience sampling, yaitu menentukan \r\nsampel secara kebetulan serta metoden analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji \r\nvaliditas, uji reabilitas dan tabulasi.\r\nHasil dari penelitian ini diungkapkan bahwa faktor yang mempengaruhi tamu hotel \r\nuntuk menginap di Hotel Pangrango 2 Bogor adalah faktor budaya, faktor sosial, faktor \r\npribadi dan faktor psikologis. Dari hasil penelitian, faktor yang paling dominan \r\nmempengaruhi keputusan menginap pada Hotel Pangrango 2 Bogor adalah faktor psikologis \r\ndengan indikator keyakinan dan sikap yang artinya tamu hotel sudah yakin untuk menginap \r\ndi Hotel Pangrango 2 Bogor.\r\nKata Kunci: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian"^^ . "2018-10-18" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Susi"^^ . "Rahmawati"^^ . "Susi Rahmawati"^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan \r\nMenginap Pada Hotel Pangrango 2 Bogor (Text)"^^ . . . "SKRIPSI fix-1.pdf"^^ . . . "Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan \r\nMenginap Pada Hotel Pangrango 2 Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5760 \n\nAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan \nMenginap Pada Hotel Pangrango 2 Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .