<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Produk Birthday Cake Terhadap \r\nKepuasan Pelanggan pada C.V. Alania Chocolava."^^ . "Disusun Oleh MASPUPAH. Pengaruh Kualitas Produk Birthday Cake Terhadap \r\nKepuasan Pelanggan pada C.V. Alania Chocolava. Ketua Komisi Pembimbing, FERDISAR \r\nADRIAN dan Anggota Komisi Pembimbing, YETTY HUSNUL HAYATI Tahun 2018.\r\nC.V. Alania Chocolava merupakan salah satu perusahaan yang mengolah coklat \r\ndasar (cocoa butter, cocoa powder, cocoa liquor) menjadi kue dan roti kemudian menjualnya \r\nlangsung dengan konsep kafe. Kualitas produk dinilai baik oleh pelanggan, akan tetapi \r\nterjadi masalah/gap pada tahun 2015-2017 yaitu penurunan jumlah pembeli dan jumlah \r\npenjualan. Hal ini tidak sesuai dengan harapan perusahaan.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk dan mengetahui \r\nkepuasan pelanggan pada C.V. Alania Chocolava, dan juga untuk mengetahui kualitas \r\nproduk terhadap kepuasan pelanggan pada C.V. Alania Chocolava.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan metode \r\npenelitian explanatory survey. Populasinya berjumlah 272 konsumen dengan teknik \r\npengambilan sampel adalah non probability sampling. Teknik pengumpulan data diperoleh \r\nmelalui kuesioner dengan menggunakan teknik analisis meliputi: (1) uji kualitas data, terdiri \r\ndari uji validitas dan uji reliabilitas (2) uji asumsi klasik, terdiri dari uji normalitas, \r\nmultikolinearitas, heterokedasitas, dan uji autokorelasi. (3) uji regresi linear sederhana, \r\ndengan menggunakan perhitungan program SPSS 23.\r\nDari analisis regresi liniear diperoleh persamaan Y = 23,136 + 0,074 X. Jika kualitas \r\nproduk meningkat maka ia akan rneningkatkan kepuasan pelanggan sebesar jumlah tersebut. \r\nSelain itu berdasarkan koefisien determinasi yaitu nilai R square = 0,074 menunjukan bahwa \r\nsebesar 7,4% kualitas produk dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan sedangkan sisanya \r\n92,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan"^^ . "2018-07-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Maspupah"^^ . "Maspupah"^^ . "Maspupah Maspupah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Produk Birthday Cake Terhadap \r\nKepuasan Pelanggan pada C.V. Alania Chocolava. (Text)"^^ . . . "Skripsi Fix-2.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk Birthday Cake Terhadap \r\nKepuasan Pelanggan pada C.V. Alania Chocolava. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5761 \n\nPengaruh Kualitas Produk Birthday Cake Terhadap \nKepuasan Pelanggan pada C.V. Alania Chocolava.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .