<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan \r\nPelanggan California Fried Chicken Benda Sukabumi."^^ . "RISMASARI. NPM 021114133. Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan \r\nPelanggan California Fried Chicken Benda Sukabumi. Dibawah bimbingan Bapak \r\nHERDIYANA dan Ibu YETTY HUSNUL HAYATI. Tahun 2018.\r\nTerjadinya moderinisasi dalam masyarakat menyebabkan perubahan dalam gaya \r\nhidup masyarakat. Perubahan tersebut terlihat dari pola konsumsi masyarakat yang serba \r\ningin cepat dan praktis, California Fried Chicken (CFC) adalah salah satu waralaba domestik \r\nyang bergerak dalam bidang makanan cepat saji. slogan CFC yang merupakan, “Bukan \r\nCuma Ayam” benar-benar memenuhi kebutuhan selera masyarakat Indonesia yang beragam. \r\nTidak hanya menyajikan ayam goreng gurih saja namun CFC juga menyediakan menu \r\nlainnya. Tetapi bukan hanya itu saja CFC juga dihadapkan pada persoalan yaitu persaingan \r\nantar restorsan cepat saji baik merek dalam negeri maupun merek luar negeri, salah satu cara \r\nagar CFC tetap dipilih oleh pelanggan adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan yang \r\nbaik dan konsisten. Karena jika kualitas pelayanan sejalan dengan baiknya kualitas produk \r\nyang dijanjikan maka pelanggan akan merasa terpuaskan. Semakin baik dan konsisten \r\nkualitas pelayanan maka kepuasan pelanggan akan terpuaskan.\r\nPenelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan kualitas pelayanan \r\ndengan kepuasan pelanggan pada CFC Benda. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian \r\neksplanatory survey, dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Sampel dalam \r\npenelitian ini berjumlah 330 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis \r\ndeskriptif, analisis koefisien korelasi rank spearman, dan uji hipotesis koefisien korelasi.\r\nBerdasarkan hasil analisis koefisien korelasi rank spearman antara kualitas \r\npelayanan dengan kepuasan pelanggan mempunyai hubungan yang kuat dengan nilai sebesar \r\n0,603 dimana angka tersebut berada pada interval 0,600 – 0,799 artinya bahwa kualitas \r\npelayanan dengan kepuasan pelanggan pada CFC Benda mempunyai hubungan yang kuat. \r\nBerdasarkan hasil uji hipotesis dengan tingkat signifikansi dapat diketahui bahwa nilai \r\nsignifikansi < taraf nyata (0,000 < 0,05) artinya Ho ditolak dan Ha diterima, artinya yaitu \r\nterdapat hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan \r\npada CFC Benda.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan."^^ . "2018-07-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Rismasari"^^ . "Rismasari"^^ . "Rismasari Rismasari"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan \r\nPelanggan California Fried Chicken Benda Sukabumi. (Text)"^^ . . . "SKRIPSI FULL (6).pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan \r\nPelanggan California Fried Chicken Benda Sukabumi. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5793 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan \nPelanggan California Fried Chicken Benda Sukabumi.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .