<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap \r\nKepuasan Nasabah PT. Jasaraharja Putera Karawang"^^ . "MUKHAMAD ANDRIANA. NPM 021114331. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap \r\nKepuasan Nasabah PT. Jasaraharja Putera Karawang. Dibawah bimbingan Ibu SRI HARTINI dan \r\nBapak ARIE WIBOWO IRAWAN.\r\nKualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang kuat di seluruh perusahaan pada bidang jasa, \r\nselain menjadi identitas perusahaan, juga merupakan acuan bagi kepuasan nasabah. Pengaruh Kualitas \r\nPelayanan dengan kepuasan nasabah membawa dampak yang positif pada perusahaan, dimana kualitas \r\npelayanan yang baik dapat memuaskan nasabah perusahaan dan menciptakan nasabah baru pada masa \r\nyang akan datang pada PT. Jasararja Putera Karawang. \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh positif antara kualitas \r\npelayanan dengan kepuasan nasabah PT. Jasaraharja Putera Karawang. Penelitian ini menggunakan \r\npendekatan verifikatif explanatory survey. Metode penarikan sampel dalam penelitian ini adalah \r\nmenggunakan metode slovin . Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner online \r\ndan dibatasi menggunakan quota sebesar 100 nasabah. Metode pengolahan atau analisis data \r\nmenggunakan analisis regresi berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji parsial (uji t) dengan \r\ntaraf signifikan 5% untuk mengetahui terhadapat hubungan antara variabel.\r\nHasil penelitian data pada penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan secara parsial \r\ndengan indikator Kehandalan memiliki nilai thitung 2,054 > ttabel 1,9855, Daya Tanggap memiliki nilai \r\nthitung 2,762 > ttabel 1,9855, dan Empati memiliki nilai thitung 4,935 > ttabel 1,9855. Artinya indikator \r\nkehandalan, daya tanggap, dan empati berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah. Sedangkan indikator \r\nBukti Fisik memiliki nilai thitung 1,278 < ttabel 1,9855 dan Jaminan memiliki nilai thitung 1,129 < ttabel\r\n1,9855. Artinya indikator bukti fisik dan jaminan tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Nasabah \r\nPT. Jasaraharja Putera Karawang.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah"^^ . "2018-07-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Mukhamad"^^ . "Andriana"^^ . "Mukhamad Andriana"^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap \r\nKepuasan Nasabah PT. Jasaraharja Putera Karawang (Text)"^^ . . . "SKRIPSI FULL (7).pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap \r\nKepuasan Nasabah PT. Jasaraharja Putera Karawang (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5794 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap \nKepuasan Nasabah PT. Jasaraharja Putera Karawang\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .