eprintid: 5800 rev_number: 20 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/58/00 datestamp: 2022-10-13 02:35:52 lastmod: 2022-10-14 03:17:19 status_changed: 2022-10-13 02:35:52 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Firgiawan, Rifki creators_name: Aminah, Ratih Siti creators_name: Nugraha, Yogaprasta Adi creators_NPM: 044116072 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Aminah, Ratih Siti contributors_name: Nugraha, Yogaprasta Adi corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Caffe 99 Desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang ispublished: pub subjects: P1 subjects: d divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Penelitian ini bertujuan mengetahui penerapan bauran pemasaran caffe 99 dalam meningkatkan jumlah pelanggannya. Peneliti ingin mengetahui bauran pemasaran apa saja yang digunaka oleh Caffe 99 bagaimana cara penerapannya dan seberapa besar manfaatnya dalam meningkatkan jumlah pelanggan. Adapun subjek penelitiannya penulis memilih pemilik Caffe 99 menjadi Key informan dan salah satu koki yang sekaligus suah dianggap sebagai marketing oleh pemilik Caffe 99 sebagai informan.dengan ditambah dua informan yaitu Pelanggan peria dan waita, juga digunakan metode Wawancara, dan Observasi untuk menunjang data dan melengkapi data lainnya. Dalam penelitian ini juga digunakan teknik Triangulasi data untuk menguji kredibilitas data, membandingkan dan mengecek balik drajat kepercayaan. Dalam penelitian ini dibagi menjadi 5 bab. Antara lain bab1 latar belakang, bab2 tinjauan pustaka, bab3 metode penelitian, bab4 pembahasan dan bab5 kesimpulan. Teori yang digunakan adalah teori bauran pemasaran menurut Kotler dan Keller (2012). Diketahui dari hasil penelitian ini, bahwa bauran pemasaran yang diterapka oleh Caffe99 tidak menerapkan unsur bauran pemasaran seperti, unsur-unsur bauran pemasaran yang sudah dijelaskan oleh Kotler dan Keller dalam teorinya. Meskipun unsur bauran pemasaran yang diterapkan hanya beberapa dari teori Kotler dan Keller pihak Caffe 99 sejauh ini penjualan dalam pertahunnya selalu mengalami peningkatan. date: 2021-11-12 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Firgiawan, Rifki and Aminah, Ratih Siti and Nugraha, Yogaprasta Adi (2021) Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Caffe 99 Desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/5800/1/Rifki%20Firgiawan%20-%20%20%20044116072%20-%20ilmu%20komunikasi.pdf