TY - THES N2 - Septy Hasnasari S. 021114007. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Moda Daya Trasindo. Pembimbing : Ferdisar Ardian dan Aditya Prima Yudha. 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible secara bersama-sama dan parsial tehadap tingkat kepuasan pelanggan. Serta untuk mengetahui variabel dari kualitas pelayanan yang berpengaruh dominan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory survey. Total sampel dalam penelitian ini sebanyak 195 orang responden yang merupakan pelanggan PT. Moda Daya Trasindo. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik puposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan PB - Universitas Pakuan Y1 - 2018/10/02/ A1 - S., Septy Hasnasari A1 - Adrian, Ferdisar A1 - Yudha, Aditya Prima ID - eprintsunpak5819 AV - public TI - Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Moda Daya Trasindo. EP - 71 UR - http://eprints.unpak.ac.id/5819/ M1 - Skripsi ER -