eprintid: 5819 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/58/19 datestamp: 2022-10-14 02:43:44 lastmod: 2022-10-14 02:43:44 status_changed: 2022-10-14 02:43:44 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: S., Septy Hasnasari creators_name: Adrian, Ferdisar creators_name: Yudha, Aditya Prima creators_NPM: 021114007 creators_NPM: 0415096601 creators_NPM: 0406088602 contributors_name: S., Septy Hasnasari contributors_name: Adrian, Ferdisar contributors_name: Yudha, Aditya Prima contributors_NIDN: 021114007 contributors_NIDN: 0415096601 contributors_NIDN: 0406088602 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Moda Daya Trasindo. ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Septy Hasnasari S. 021114007. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Moda Daya Trasindo. Pembimbing : Ferdisar Ardian dan Aditya Prima Yudha. 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible secara bersama-sama dan parsial tehadap tingkat kepuasan pelanggan. Serta untuk mengetahui variabel dari kualitas pelayanan yang berpengaruh dominan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory survey. Total sampel dalam penelitian ini sebanyak 195 orang responden yang merupakan pelanggan PT. Moda Daya Trasindo. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik puposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan date: 2018-10-02 date_type: published pages: 71 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: S., Septy Hasnasari and Adrian, Ferdisar and Yudha, Aditya Prima (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Moda Daya Trasindo. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/5819/1/Skripsi%20Lengkap.pdf