<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "“Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \r\nMahasiswa (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Uiniversitas Pakuan)"^^ . "LILIS PUTRI. NPM 021114194. “Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \r\nMahasiswa (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Uiniversitas Pakuan). Dibawah bimbingan \r\nbapak FERDISAR ADRIAN dan ibu YETTY HUSNUL HAYATI. 2018.\r\nSemakin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan khususnya \r\npendidikan tinggi, menjadikan perguruan tinggi sebagai sektor strategis yang diharapkan \r\ndapat menghasilkan sumber daya yang bermutu, keadaan persaingan yang cukup \r\nkompetitif antar perguruan tinggi menuntut lembaga pendidikan memperhatikan mutu \r\npendidikan dan kelembagaan sehingga mampu serta unggul dalam persaingan tersebut.\r\nTetapi masih banyak kelemahan pelayanan publik termasuk dunia pendidikan sehingga \r\nbelum memenuhi harapan masyarakat. Pemenuhan harapan masyarakat tersebut \r\nmerupakan tujuan utama dari fungsi pelayanan publik yang harus selalu ditingkatkan, \r\nbaik dari sisi kuantitas maupun dari sisi kualitas, Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan \r\nadalah Fakultas yang paling banyak diminati oleh kalangan mahasiswa, tetapi masih \r\nbanyak keluhan yang terjadi di Fakultas Ekonomi oleh sebab itu dalam upaya \r\nmenghadapi masalah ini, diperlukan adanya tingkat kualitas pelayanan yang lebih baik \r\nharus diciptakan oleh pihak Fakultas Ekonomi. mahasiswa dikatakan puas jika sesuai \r\nharapan dan mahasiswa dikatakan tidak puas jika tidak sesuai harapan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan \r\nmahasiswa Fakultas Ekonomi Universita Pakuan (studi kasus di Fakultas Ekonomi).\r\nDalam penelitian ini peneliti menggunakan jenis penelitian deskriptif eksploratif dengan \r\nmetode berupa studi kasus dengan jenis data penelitan adalah data kualitatif yang \r\nmerupakan data primer dan sekunder dengan jumlah responden 300 mahasiswa. Metode \r\npenarikan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik Stratified Random \r\nSampling Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, tingkat kesesuaian \r\ndan Importance Performance Analisys (IPA) dengan menggunakan SPSS 23. \r\nHasil penelitian menujukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan Fakultas \r\nEkonomi Universitas Pakuan mahasiswa setuju atau pelayanan yang diberikan sudah baik \r\ndari keseluruhan penilaian yang diberikan oleh mahasiswa dari setiap atribut yang \r\ndiberikan. Mahasiswa Fakultas Ekonomi belum puas dengan kinerja yang diberikan \r\ndengan nilai tingkat kesesuaian antara kinerja dan harapan mahasiswa Fakultas Ekonomi \r\nUniversitas Pakuan sebesar 93.70% yang menunjukkan bawa mahasiswa belum puas atas \r\nkinerja yang diberikan oleh Fakultas Ekonomi. Berdasarkan Importance Performance \r\nAnalisys/diagram kartesius dan ini menjadi saran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan \r\nterutama pada kepuasan mahasiswa kedepannya Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan \r\nharus lebih mengutamakan pelaksanaan pada indikator hadir dan mengakhiri perkuliahan\r\ntepat waktu, sistem penilaian yang objektif dan terbuka, menghidupkan suasana kelas, \r\nmemberi waktu ketika akan berkonsultasi mengenai akademik/mata kulia, selalu adil \r\ndalam memperlakukan mahasiswa. Selalu mudah dihubungi ketika akan bimbingan/ \r\nkonselling kegiatan kemahasiswaan dan berkomunikasi dalam bahasa yang mudah \r\ndimengerti oleh mahasiswa. \r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa, Tki, Importance Performance \r\nAnalysis (IPA)/ Diagram Kartesius."^^ . "2018-07-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Lilis"^^ . "Putri"^^ . "Lilis Putri"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "“Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \r\nMahasiswa (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Uiniversitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "skripsi lilis putri.pdf"^^ . . . "“Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \r\nMahasiswa (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Uiniversitas Pakuan) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5820 \n\n“Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \nMahasiswa (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Uiniversitas Pakuan)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .