<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kesadaran Merek dengan Proses \r\nKeputusan Pembelian (Studi Kasus Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas \r\nPakuan)."^^ . "Melinda Mirania Lubis. 021113026. Hubungan Kesadaran Merek dengan Proses \r\nKeputusan Pembelian (Studi Kasus Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas \r\nPakuan). Pembimbing: Ferdisar Adrian dan Nizam M. Andrianto. 2018.\r\nDi zaman yang modern seperti saat ini membuat segalanya memungkinkan \r\nuntuk didapatkan dan dinikmati dengan mudah dan praktis. Salah satu contohnya \r\nadalah mengonsumsi teh dalam kemasan yang dapat dilakukan kapan pun dan di mana \r\npun. Persaingan beberapa merek produk di industri ini pun sangat ketat karena tingkat \r\npersaingan yang tinggi. Setiap perusahaan berusaha agar produknya menjadi produk \r\nnomor satu di kalangan konsumen.\r\nPenelitian ini ditujukan untuk menjelaskan hubungan antara kesadaran merek \r\ndengan proses keputusan pembelian Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas \r\nPakuan. Penelitian ini menggunakan data kualitatif yang diubah menjadi kuantitatif \r\ndengan jumlah responden sebanyak 400 orang. Metode penarikan sampel dengan \r\nmetode nonprobability sampling, metode analisis yang digunakan adalah metode Rank \r\nSpearman dengan menghitung melalui program SPSS 24.\r\nHasil penelitian mengungkapkan bahwa koefisien korelasi dengan \r\nmenggunakan Rank Spearman memperoleh nilai sebesar 0,656. Sehingga dapat \r\ndisimpulkan bahwa adanya hubungan yang positif dan kuat antara kesadaran merek \r\ndan proses keputusan pembelian Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas \r\nPakuan. Berdasarkan perhitungan dari analisis koefisien determinasi diperoleh hasil \r\n43%, yang berarti bahwa 43% keputusan pembelian dipengaruhi oleh kesadaran merek \r\nsedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.\r\nKata Kunci: kesadaran merek, proses keputusan pembelian"^^ . "2018-09-21" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Melinda Mirania"^^ . "Lubis"^^ . "Melinda Mirania Lubis"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kesadaran Merek dengan Proses \r\nKeputusan Pembelian (Studi Kasus Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas \r\nPakuan). (Text)"^^ . . . "Skripsi Melinda Mirania Lubis (pdf).pdf"^^ . . . "Hubungan Kesadaran Merek dengan Proses \r\nKeputusan Pembelian (Studi Kasus Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas \r\nPakuan). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5829 \n\nHubungan Kesadaran Merek dengan Proses \nKeputusan Pembelian (Studi Kasus Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas \nPakuan).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .