<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Bauran \r\nPromosi dengan Keputusan Pembelian pada Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor"^^ . "MUHAMMAD MIKROJ. NPM 021114254. Manajemen Pemasaran. Hubungan Bauran \r\nPromosi dengan Keputusan Pembelian pada Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor. SRI \r\nHARTINI dan YETTY HUSNUL HAYATI. Tahun 2018\r\nPertumbuhan hotel yang ada di kota Bogor semakin tinggi, Pada tahun 2017 Room Sould pada \r\nHotel Whiz Prime Pajajaran Bogor dan hotel pesaing mengalami penurunan. Penjualan unit \r\nkamar Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor pada bulan Januari sampai bulan Desember tahun \r\n2016 mengalami fluktuatif, kemudian pada bulan Januari sampai bulan Desember tahun 2017 \r\npenjualan unit kamar mengalami penurunan hal ini terhitung fluktuatif. Apabila mangacu pada \r\nindikator keputusan pembelian yaitu pembelian ulangan, pada tahun 2017 konsumen \r\nmemutuskan menginap di hotel lain hal ini terlihat pada penurunan penjualan unit kamar Hotel \r\nWhiz Prime Pajajaran Bogor tahun 2017. Biaya promosi pada bulan Februari dan bulan \r\nSeptember tahun 2016 mengalami penurunan sedangkan biaya promosi yang di keluarkan \r\nmeningkat, selain itu pada bulan April, Mei, Oktober dan Desember tahun 2016 total \r\npendapatan yang diperoleh meningkat sedangkan biaya promosi yang dikeluarkan menurun. \r\nBiaya promosi yang dikeluarkan oleh Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor pada bulan April, \r\nSeptember, dan Desember mengalami penurunan sedangkan total pendapatan yang diperoleh \r\nhotel meningkat.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan bauran promosi dengan keputusan \r\npembelian pada Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor. \r\nMetode penarikan sampel yang digunakan explanatory survey dengan teknik pendekatan \r\ninsidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah statistika inferensial dengan \r\nmenggunakan program SPSS 23.\r\nBauran promosi dengan nilai total rata-rata dari seluruh item pertanyaan diperoleh persentasi \r\nsebesar 81,5% menyatakan “selalu” pada seluruh item pertanyaan. Keputusan pembelian \r\ndengan nilai total rata-rata dari seluruh item pertanyaan diperoleh persentasi sebesar 78.82%. \r\nmenyatakan “sering” pada seluruh pertanyaan. Berdasarkan uji korelasi rank spearman \r\ndiperoleh hasil sebesar 0,573 menunjukan bahwa tingkat hubungan berada pada kategori \r\nsedang. Berdasarkan uji koefisien determinasi menunjukan hasil sebesar 32,8% yang artinya \r\nkeputusan pembelian dipengaruhi oleh bauran promosi. Berdasarkan hasil uji hipotesis \r\nkorelasi hasil yang diperoleh thitung > ttabel (8,453 > 1,66023) terdapat hubungan yang signifikan \r\nantara variabel bauran promosi dengan keputusan pembelian.\r\nKata kunci : Bauran Promosi, Keputusan Pembelian."^^ . "2018-07-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Muhammad"^^ . "Mikroj"^^ . "Muhammad Mikroj"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Bauran \r\nPromosi dengan Keputusan Pembelian pada Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor (Text)"^^ . . . "SKRIPSI MIKROJ 2018.pdf"^^ . . . "Hubungan Bauran \r\nPromosi dengan Keputusan Pembelian pada Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5831 \n\nHubungan Bauran \nPromosi dengan Keputusan Pembelian pada Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .