eprintid: 5852 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/58/52 datestamp: 2022-10-21 02:11:45 lastmod: 2022-10-21 02:11:45 status_changed: 2022-10-21 02:11:45 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Mawarno, Aji creators_name: Hartini, Sri creators_name: Andrianto, Nizam creators_NPM: 021117352 creators_NPM: 0414115801 creators_NPM: 0420087405 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Mawarno, Aji contributors_name: Hartini, Sri contributors_name: Andrianto, Nizam contributors_NIDN: 021117352 contributors_NIDN: 0414115801 contributors_NIDN: 0420087405 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Strategi Pemasaran Pada CV. Fordza Giovane. ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: AJI MAWARNO. 021117352. Analisis Strategi Pemasaran Pada CV. Fordza Giovane. Dibawah bimbingan SRI HARTINI dan NIZAM M. ANDRIANTO. Perubahan sekaligus persaingan dalam dunia industri saat ini, perusahaan harus mampu bersaing dengan menciptakan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif untuk dapat bertahan dalam industri bisnis, khususnya pada industri alas kaki. Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis lingkungan eksternal dan internal perusahaan serta untuk menganalisis penerapan strategi pemasaran untuk meningkat penjualan pada CV. Fordza Giovane. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi, dan studi pustaka. Metode pengolahan data mengunakan matriks EFE,IFE,IE dan SWOT. Hasil penelitian analisis strategi pemasaran pada CV. Fordza Giovane. Menunjukan bahwa hasil IE dan SWOT menunjukan bahwa usaha yang dapat dilakukan oleh CV. Fordza Giovane adalah dengan cara meminimalkan biaya (minimize cost) sehingga dapat meningkatkan profit. Cara ini dilakukan agar perusahaan dapat berada dalam pertumbuhan yang cepat untuk meningkatkan pangsa pasar. Biaya produksi yang rendah dapat menurunkan harga penjualan supaya bisa bersaing dengan pesaing lain. CV. Fordza Giovane fokus memperbaiki kelemahan internal dan menghindari ancaman eksternal. Kata Kunci: Analisis Strategi Pemasaran, EFE & IFE, IE dan SWOT. date: 2022-07-21 date_type: published pages: 90 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Mawarno, Aji and Hartini, Sri and Andrianto, Nizam (2022) Analisis Strategi Pemasaran Pada CV. Fordza Giovane. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/5852/1/2022%20Aji%20Mawarno%20021117352.pdf