<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan\r\nPenjualan Dunkin Donuts Sukasari Bogor"^^ . "NURUL AENI. NPM 021114096. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan\r\nPenjualan Dunkin Donuts Sukasari Bogor: BUKTI GINTING dan OKTORI KISWATI\r\nZAINI.Promosi merupakan bagian dari kegiatan pemasaran yang bertujuan memperkenalkan\r\nproduk kepada masyarakat. Dalam melakukan kegiatan promosi tentunya akan dikeluarkan\r\nsejumlah biaya. Dengan adanya peningkatan biaya promosi, tentunya perusahaan\r\nmengharapkan penjualannya meningkat. Akan tetapi, faktanya di Dunkin Donuts Sukasari\r\nBogor peningkatan biaya promosi tidak selalu diikuti dengan peningkatan penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bauran promosi khususnya\r\nperiklanan dan promosi penjualan, peningkatan penjualan, dan menganalisis pengaruh\r\nbauran promosi khususnya periklanan dan promosi penjualan terhadap peningkatan\r\npenjualan pada Dunkin Donuts Sukasari Bogor. Penelitian ini dilakukan pada Dunkin Donuts Sukasari Bogor yang beralamat di Jl. Surya Kencana No. 315, Surya Kencana, Sukasari, Bogor Timur. Jenis penelitian adalah\r\npenelitian verifikatif dengan metode penelitian explanatory survey. Metode analisis data\r\nberupa analisis deskriptif, rata-rata ukur, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Dari hasil penelitian diketahui bahwa tingkat kenaikan biaya periklanan tertinggi\r\nterjadi pada periode tahun 2013-2014, yaitu sebesar 11,39% dan penurunan biaya periklanan\r\ntertinggi terjadi pada periode tahun 2014-2015 yaitu sebesar 7,11%, sedangkan untuk biaya\r\npromosi penjualan, tingkat kenaikan biaya promosi penjualan tertinggi terjadi pada periode\r\ntahun 2013-2014, yaitu sebesar 28,00% dan penurunan biaya periklanan tertinggi terjadi\r\npada periode tahun 2010-2011 yaitu sebesar 4,00%. Peningkatan penjualan pada Dunkin\r\nDonuts Sukasari Bogor selama periode tahun 2010-2016 diketahui dari nilai rata-rata ukur\r\npenjualan dengan rumus rata-rata ukur (Geometrik Mean) sebesar 1,015 kali per tahunnya. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat diketahui persamaan regresi linier berganda Y =\r\n22499,692 – 13,200 X1 + 41,937 X2. Nilai R yang diperoleh adalah sebesar 0,953, artinya\r\nkorelasi antara variabel biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap variabel\r\npeningkatan penjualan adalah kuat positif. Nilai R\r\n2 sebesar 0,908, artinya persentase\r\nsumbangan variabel biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap variabel\r\npeningkatan penjualan sebesar 90,8%, sedangkan sisanya sebesar 9,2% dipengaruhi oleh\r\nvariabel lain yang tidak diteliti. Hasil uji t secara parsial menunjukkan bahwa variabel biaya\r\nperiklanan nilai thitung < ttabel (-0,124 < 2,571), dapat disimpulkan bahwa biaya periklanan\r\ntidak berpengaruh terhadap peningkatan penjualan, sedangkan untuk variabel biaya promosi\r\npenjualan nilai thitung > ttabel (6,204 > 2,571), dapat disimpulkan bahwa biaya promosi\r\npenjualan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan. Kata Kunci: Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan"^^ . "2018-07-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Bukti"^^ . "Ginting"^^ . "Bukti Ginting"^^ . . "Nurul"^^ . "Aeni"^^ . "Nurul Aeni"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan\r\nPenjualan Dunkin Donuts Sukasari Bogor (Text)"^^ . . . "Skripsi Nurul Aeni.pdf"^^ . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan\r\nPenjualan Dunkin Donuts Sukasari Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5875 \n\nPengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan \nPenjualan Dunkin Donuts Sukasari Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .