<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk dengan \r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Cafe Abba Bogor)"^^ . "SANDY RETNO EKO WIJAYA. NPM 021114097. Hubungan Kualitas Produk dengan \r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Cafe Abba Bogor). Dibawah bimbingan Bapak HERDIYANA \r\ndan Ibu YETTY HUSNUL HAYATI. Tahun 2018.\r\nPerkotaan merupakan tempat yang paling dituju oleh para pembisnis untuk menciptakan \r\nusahanya, karena jumlah penduduk di perkotaan yang cukup padat sehingga rutinitas peduduk \r\ntersebut cukup tinggi. Kota merupakan salah satu ikon yang sering dijumpai oleh masyarakat. \r\nSalah satu kota yang dikenal dengan ciri khasnya yaitu kota Bogor, kota yang dijuluki dengan \r\nsebutan kota hujan. Wali kota Bogor mengatakan, di akhir pekan kota Bogor selalu menjadi \r\ntempat favorit ke dua setelah Bandung untuk berwisata kuliner dengan jumlah pengunjung \r\nmencapai 400 ribu orang. (www.kotabogor.co.id). Hal tersebut menjadi salah satu peluang bisnis \r\nyang cukup besar bagi para pembisnis kuliner untuk mendirikan usaha khususnya usaha dibidang \r\nkuliner di kota Bogor. Salah satunya yaitu Cafe Abba Bogor. Untuk menentukan keberhasilan \r\nsuatu usaha dan peangaruh konsumen terhadap keuntungan yang dapat diperoleh Cafe Abba \r\nBogor, Cafe Abba Bogor harus memahami dan memperhatikan keinginan konsumen yang \r\nberdampak pada jumlah pengunjung Cafe Abba Bogor. Salah satunya dengan memberikan \r\nKualitas Produk, jika produk yang tawarkan tersebut sesuai dengan harapan maka konsumen akan \r\nmerasa puas dan senang, konsumen akan datang kembali ke Cafe Abba untuk terus melakukan \r\npembelian, karena kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas dari produk tersebut.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah terdapat hubungan antara kualitas \r\nproduk dengan kepuasan konsumen yang datang ke Cafe Abba Bogor. Penelitian ini \r\nmenggunakan data primer dan sekunder, penentuan sampel dengan menggunakan metode \r\nAccidental Sampling dengan jumlah responden 265 responden. Data tersebut dianalisis dengan \r\nmenggunakan analisis deskriptif, korelasi spearman rank, dan uji hipotesis koefisien korelasi.\r\nBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan bahwa dari hasil \r\ntanggapan responden mengenai kualitas produk Cafe Abba Bogor dilihat dari hasil pengumpulan \r\ndata, maka dapat diketahui bahwa hasil rata-rata tanggapan responden variabel kualitas produk \r\nmemiliki rata-rata tanggapan responden sebesar 74,59% dimana rata-rata tersebut berada pada \r\ninterval (60% - 80%), sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk Cafe Abba Bogor baik \r\ndan berdasarkan hasil rata-rata tanggapan responden variabel kepuasan konsumen memiliki rata�rata tanggapan responden sebesar 70,66% dimana rata-rata tersebut berada pada interval (60% -\r\n80%), sehingga dapat disimpulkan bahwa konsumen puas terhadap Cafe Abba Bogor.\r\nBerdasarkan hasil analisis koefisien Spearman Rank dapat diketahui korelasi antara \r\nKualitas Produk dengan Kepuasan Konsumen yaitu sebesar 0,688. Karena nilai koefesien berada \r\npada rentang 0,60 – 0,799 maka dapat disimpulkan bahwa hubungan Kualitas Produk dengan \r\nKepuasan Konsumen mempunyai hubungan yang kuat. Dalam hal uji hipotesis koefesien korelasi \r\nmenunjukan bahwa berdasrkan tingkat signifikan diketahui bahwa nilai signifikasinya 0,00 < 0,05 \r\nhal ini menunjukan bahwa terdapat hubungan antara Kualitas Produk dengan Kepuasan \r\nKonsumen (Studi Kasus Cafe Abba Bogor) yang signifikan dengan demikian hipotesis yang \r\nmenyatakan terdapat hubungan yang positif terbukti.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen."^^ . "2018-07-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Sandy Retno Eko"^^ . "Wijaya"^^ . "Sandy Retno Eko Wijaya"^^ . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk dengan \r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Cafe Abba Bogor) (Text)"^^ . . . "SKRIPSI SANDY RETNO EKO WIJAYA (021114097).pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk dengan \r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Cafe Abba Bogor) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5931 \n\nHubungan Kualitas Produk dengan \nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Cafe Abba Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .