<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Efektivitas Media\r\nPromosi (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor)"^^ . "NOVESHA FERNANDA AURELIA, NPM 021114203. Analisis Efektivitas Media\r\nPromosi (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor). Dibawah bimbingan\r\nBapak Ferdisar Adrian dan Bapak Arie Wibowo Irawan. Tahun 2018.\r\nDunia pendidikan merupakan hal yang sangat penting dan tidak bisa lepas dari\r\nkehidupan manusia, Saat ini pendidikan seseorang dituntut lebih tinggi lagi untuk memasuki\r\ndunia kerja yang semakin ketat persaingannya. Perguruan Tinggi memiliki peran strategis\r\ndalam mempersiapkan masyarakat untuk mengaktualisasikan potensi yang ada agra siap\r\nuntuk diaplikasikan dalam dunia kerja. Perguruan tinggi di Indonesia sudah semakin banyak,\r\nhal tersebut menjadikan persaingan antar perguruan tinggi di Indonesia semakin ketat dalam\r\nmemperebutkan calon mahasiswa baru. Terutama untuk perguruan tinggi negeri yang\r\nmemiliki banyak peminat namun kuotanya terbatas. Dengan adanya keterbatasan jumlah\r\ncalon mahasiswa setiap program studi yang disediakan oleh perguruan tinggi negeri\r\nmenyebabkan calon mahasiswa yang tidak lulus masuk perguruan tinggi negeri beralih ke\r\nperguruan tinggi swasta. Hal ini menjadi peluang bagi perguruan tinggi swasta yang ingin\r\nmemberikan pelayanan pendidikan kepada calon mahasiswa yang tidak lulus seleksi masuk\r\nperguruan tinggi negeri. Namun, saat ini perguruan tinggi swasta sudah mendominasi di\r\nberbagai daerah. Banyaknya jumlah perguruan tinggi swasta di Indonesia dan calon\r\nmahasiswa yang lebih selektif dalam memilih perguruan tinggi swasta membuat persaingan\r\nantar perguruan tinggi swasta pun semakin ketat. Ketatnya persaingan, membutuhkan usaha\r\nyang keras bagi perguruan tinggi untuk mendapatkan calon mahasiswa dan mempertahankan\r\nyang sudah ada. Keberhasilan usaha tersebut salah satunya ditentukan oleh kemampuan\r\nperguruan tinggi tersebut dalam melakukan komunikasi yang efektif terhadap mahasiswa atau\r\ncalon mahasiswa.\r\nUniversitas Pakuan merupakan salah satu pemain perguruan tinggi swasta di Kota\r\nBogor Salah satu fakultas yang cukup dikenal dan diminati oleh masyarakat adalah Fakultas\r\nEkonomi. Namun, ketatnya persaingan antar perguruan tinggi swasta di Kota Bogor\r\nmenjadikan Fakultas Ekonomi dalam pelaksanaan kegiatannya tidak hanya pasif menunggu\r\npara calon mahasiswa datang ke fakultas untuk mencari informasi, melainkan Fakultas\r\nEkonomi gencar melakukan promosi untuk memperkenalkan serta memberikan informasi\r\nsecara langsung mengenai fakultasnya, dari berbagai bentuk promosi yang telah dilakukan\r\noleh Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan belum diketahui berapa tingkat efektivitas media\r\npromosi tersebut. Karena dengan mengetahui berapa tingkat efektivitas media promosinya,\r\nmaka bentuk promosi dengan tingkat efektivitas tinggi akan dipertahankan dan yang masih\r\nkurang dapat lebih ditingkatkan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas media promosi Fakultas\r\nEkonomi Universitas Pakuan. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder,\r\npenentuan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah\r\nresponden 250 orang. Data tersebut dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan\r\nanalisis tabulasi silang (crosstabs).\r\nBerdasarkan hasil analisis deskriptif dari total rata-rata tanggapan responden efektivitas\r\nmedia promosi sebesar 72,98%. Dimana rata-rata tersebut berada pada interval (50%-75%)\r\nyaitu berada pada daerah setuju mengenai pernyataan konten efektivitas media promosi yang\r\nterdiri dari attention, interest, desire, dan actionâ„Ž. Berdasarkan hasil analisis tabulasi silang\r\nterdapat dua pernyataan menunjukkan adanya hubungan nyata yang dengan media promosi\r\nyang digunakan ditunjukkan dari nilai > , pernyataan tersebut yaitu informasi yang\r\nmemudahkan responden untuk mendapatkan manfaat yang didapat dalam konten media\r\npromosi dengan nilai sebesar 27,081 dan media promosi sebagai bahan pertimbangan dalam\r\nmemilih Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan dengan nilai sebesar sebesar 37,209.\r\nKata Kunci : Efektivitas, Media Promosi"^^ . "2018-07-14" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Novesha Fernanda"^^ . "Aurelia"^^ . "Novesha Fernanda Aurelia"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Efektivitas Media\r\nPromosi (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor) (Text)"^^ . . . "Skripsi_Novesha Fernanda Aurelia.pdf"^^ . . . "Analisis Efektivitas Media\r\nPromosi (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5956 \n\nAnalisis Efektivitas Media \nPromosi (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .