<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Pelayanan dan\r\nServices capes Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus pada Tata Usaha dan Lingkungan\r\nPelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan)."^^ . "PATMAWATI, NPM 021114512, Manajemen Pemasaran, Analisis Kualitas Pelayanan dan\r\nServicescapes Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus pada Tata Usaha dan Lingkungan\r\nPelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). Ketua Komisi Pembimbing FERDISAR\r\nADRIAN dan Anggota Komisi Pembimbing ARIE WIBOWO IRAWAN. Fakultas Ekonomi\r\nUniversitas Pakuan, Tahun 2018. Universitas Pakuan merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Kota\r\nBogor, yang saat ini memiliki 6 Fakultas salah satunya Fakultas Ekonomi. Fakultas Ekonomi\r\nmerupakan salah satu Fakultas yang banyak diminati, akan tetapi pada Tahun Ajaran 2015/2016–\r\n2017/2018 Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan mengalami penurunan jumlah peminat dan\r\nmasih adanya keluhan mahasiswa/i dalam memberikan pelayanan. Penurunan ini disebabkan\r\nkarena salah satu faktor Kualitas Pelayanan dan Servicescapes pada tata Usaha dan Lingkungan\r\nPelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan belum mengacu pada mutu kualitas\r\npelayanan yang maksimal. Sehingga Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan harus segera\r\nmengambil tindakan dan mencari strategi yang baik guna memenangkan persaingan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan dan\r\nServicescapes Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus pada Tata Usaha dan Lingkungan\r\nPelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). Penelitian ini mengenai Analisis Kualitas Pelayanan dan Servicescapes Terhadap\r\nKepuasan Mahasiswa. dengan menggunakan data primer dan data sekunder, populasi yang\r\ndigunakan adalah Mahasiswa/i Aktif Program Studi Manajemen & Akuntansi Tahun Ajaran\r\n2015/2016–2017/2018 berjumlah 1.966 Mahasiswa/i, sampel penelitian diambil menggunakan\r\nrumus slovin dengan presisi 5% sehingga diperoleh sampel sebanyak 335 Mahasiswa/i, dengan\r\nteknik Stratified Random Sampling metode analisis yang digunakan yaitu adalah analisis\r\ndeskriptif, dan metode Importance Performance Analysis (IPA) dengan dilengkapi menggunakan\r\nbantuan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Servicescapes\r\nyang di berikan oleh Tata Usaha dan Lingkungan Pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas\r\nPakuan yaitu sangat baik, dengan hasil presentase rata-rata 90,80%, selanjutnya pada hasil\r\ntingkat kepuasan antara tingkat kinerja dan tingkat harapan Mahasiswa/i menunjukan rata-rata\r\npresentase sebesar 97,69%, artinya Mahasiswa/i masih belum merasa puas dengan pelayanan\r\nyang diberikan oleh Tata Usaha dan Lingkungan Pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas\r\nPakuan. Serta dari hasil perhitungan Importance Performance Analysis (IPA) yang di gambarkan\r\ndi dalam diagram kartesius dan ini menjadi saran untuk Fakultas Ekonomi terutama pada\r\nkepuasan mahasiswa/i kedepannya Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan harus lebih\r\nmengutamakan pelaksanana pada indikator petugas tata usaha selalu bersikap ramah dan sopan\r\nketika memberikan dan melayani kebutuhan mahasiswa/i, petugas tata usaha ramah dan selalu\r\nmemberikan senyuman saat memberikan pelayanan kepada mahasiswa/i, kondisi ruang kelas\r\nsaat belajar tidak ada suara yang bising, peralatan belajar (infocus, penghapus, speaker, dll) di\r\ndalam kelas lengkap, dan jumlah kursi yang tersedia di dalam kelas sudah cukup. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Servicescapes, Kepuasan Mahasiswa, Importance\r\nPerformance Analysis (IPA)/ Diagram Kartesius."^^ . "2018-07-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Patmawati"^^ . "Patmawati"^^ . "Patmawati Patmawati"^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Pelayanan dan\r\nServices capes Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus pada Tata Usaha dan Lingkungan\r\nPelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). (Text)"^^ . . . "Skripsi_Patmawati_(0211-14-512)[1].pdf"^^ . . . "Analisis Kualitas Pelayanan dan\r\nServices capes Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus pada Tata Usaha dan Lingkungan\r\nPelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5957 \n\nAnalisis Kualitas Pelayanan dan \nServices capes Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus pada Tata Usaha dan Lingkungan \nPelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .