<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Brand Image \r\ndengan Minat Beli Di Hotel Pangrango 1 Bogor"^^ . "Tamie Uthamie Dewi. 021114316. Manajemen Pemasaran. Hubungan Brand Image \r\ndengan Minat Beli Di Hotel Pangrango 1 Bogor. Dibawah bimbingan SRI HARTINI dan \r\nYETTY HUSNUL HAYATI, 2018.\r\nPenelitian ini dilatar belakangi oleh bertumbuhnya usaha Hotel dikota bogor \r\nsehingga menimbulkan persaingan antar brand-brand hotel dikota bogor, salah satu Brand \r\ndikota bogor yang sekaligus menjadi lokasi penelitian adalah Hotel Pangrango 1 Bogor, \r\nadapun masalah pada penelitian ini adalah bagaimana hubungannya brand image dengan \r\nminat beli di Hotel Pangrango 1 Bogor.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image dengan minat beli\r\ndi hotel pangrango 1 bogor yang diukur dengan pengaruh kesan profesional, kesan modern, \r\nperhatian kepada konsumen terhadap minat beli di hotel pangrango 1 bogor.\r\nPenelitian mengenai hubungan brand image dengan minat beli di hotel pangrango 1 \r\nbogor dilakukan dengan menggunakan jenis data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel \r\nmenggunakan metode Non Probability Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. \r\nTeknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan \r\nreliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan koefisien korelasi rank spearman dan \r\nkoefisien determinasi menggunakan software SPSS 23.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa hasil dari koefisien rank spearman sebesar r \r\n= 0,687, artinya brand image dengan minat beli di Hotel Pangrango 1 Bogor mempunyai \r\nhubungan yang kuat dan dari koefisien determinasi brand image didapatkan hasil 47,2% \r\nyang menunjukan besarnya kontribusi variable brand image terhadap minat beli di Hotel \r\nPangrango 1 Bogor dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar brand image. Hasil uji z \r\nsebesar 6,87 > 1,96 maka Ho ditolak jadi dapat disimpulkan terdapat hubungan antara brand \r\nimage dengan minat beli di Hotel Pangrango 1 Bogor.\r\nKata Kunci: Brand Image, Minat Beli"^^ . "2018-10-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Tamie Uthamie"^^ . "Dewi"^^ . "Tamie Uthamie Dewi"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Brand Image \r\ndengan Minat Beli Di Hotel Pangrango 1 Bogor (Text)"^^ . . . "Skripsi-1.pdf"^^ . . . "Hubungan Brand Image \r\ndengan Minat Beli Di Hotel Pangrango 1 Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5958 \n\nHubungan Brand Image \ndengan Minat Beli Di Hotel Pangrango 1 Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .