eprintid: 5958 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/59/58 datestamp: 2022-11-04 06:57:57 lastmod: 2022-11-04 06:57:57 status_changed: 2022-11-04 06:57:57 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Dewi, Tamie Uthamie creators_name: Hartini, Sri creators_name: Hayati, Yetty Husnul creators_NPM: 021114316 creators_NPM: 0414115801 creators_NPM: 0425036301 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Dewi, Tamie Uthamie contributors_name: Hartini, Sri contributors_name: Hayati, Yetty Husnul contributors_NIDN: 021114316 contributors_NIDN: 0414115801 contributors_NIDN: 0425036301 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Hubungan Brand Image dengan Minat Beli Di Hotel Pangrango 1 Bogor ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Tamie Uthamie Dewi. 021114316. Manajemen Pemasaran. Hubungan Brand Image dengan Minat Beli Di Hotel Pangrango 1 Bogor. Dibawah bimbingan SRI HARTINI dan YETTY HUSNUL HAYATI, 2018. Penelitian ini dilatar belakangi oleh bertumbuhnya usaha Hotel dikota bogor sehingga menimbulkan persaingan antar brand-brand hotel dikota bogor, salah satu Brand dikota bogor yang sekaligus menjadi lokasi penelitian adalah Hotel Pangrango 1 Bogor, adapun masalah pada penelitian ini adalah bagaimana hubungannya brand image dengan minat beli di Hotel Pangrango 1 Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image dengan minat beli di hotel pangrango 1 bogor yang diukur dengan pengaruh kesan profesional, kesan modern, perhatian kepada konsumen terhadap minat beli di hotel pangrango 1 bogor. Penelitian mengenai hubungan brand image dengan minat beli di hotel pangrango 1 bogor dilakukan dengan menggunakan jenis data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Non Probability Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan koefisien korelasi rank spearman dan koefisien determinasi menggunakan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hasil dari koefisien rank spearman sebesar r = 0,687, artinya brand image dengan minat beli di Hotel Pangrango 1 Bogor mempunyai hubungan yang kuat dan dari koefisien determinasi brand image didapatkan hasil 47,2% yang menunjukan besarnya kontribusi variable brand image terhadap minat beli di Hotel Pangrango 1 Bogor dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar brand image. Hasil uji z sebesar 6,87 > 1,96 maka Ho ditolak jadi dapat disimpulkan terdapat hubungan antara brand image dengan minat beli di Hotel Pangrango 1 Bogor. Kata Kunci: Brand Image, Minat Beli date: 2018-10-27 date_type: published pages: 73 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Dewi, Tamie Uthamie and Hartini, Sri and Hayati, Yetty Husnul (2018) Hubungan Brand Image dengan Minat Beli Di Hotel Pangrango 1 Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/5958/1/Skripsi-1.pdf