<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Faktor Psikologis Dengan \r\nKeputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut Bogor."^^ . "ADE YULIANTI. NPM 021114320. Hubungan Faktor Psikologis Dengan \r\nKeputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut Bogor. Dibawah bimbingan \r\nBapak Herdiyana dan Ibu Salmah. Tahun 2018.\r\nKesibukan yang padat membuat masyarakat membutuhkan suatu tempat untuk \r\nmelepas kepenatan setelah melakukan aktivitas sehari – hari. Biasanya untuk melepas \r\nkepenatan dengan aktivitas seperti bersantai, makan, minum, mendengarkan musik atau \r\nsekedar kumpul bersama keluarga, sahabat dan kerabat. Dan kesibukan yang dirasakan \r\nmasyarakat membuat masyarakat memilih untuk makan diluar rumah. Dengan makan diluar \r\nrumah mereka tidak harus memasak, lebih efisien, dan siap santap. Saat ini makan di luar \r\nrumah, sudah menjadi tren atau gaya hidup masyarakat diperkotaan. Hal tersebut \r\nmenyebabkan banyak bermunculan investor yang berlomba – lomba mendirikan usaha, \r\nkhususnya usaha dibidang kuliner di Kota Bogor. Salah satunya yaitu Rumah Makan Bebek \r\nGendut Bogor. Untuk menentukan keberhasilan suatu usaha dan pengaruh konsumen \r\nterhadap keuntungan yang dapat diperoleh Bebek Gendut, Bebek Gendut harus memahami, \r\ndan memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumennya yang \r\nberdampak pada jumlah pengunjung Bebek Gendut. Salah satunya dengan memahami Faktor \r\nPsikologis konsumennya, terutama dalam hal menentukan keputusan pembelian terhadap \r\nBebek Gendut Bogor agar konsumen terus melakukan pembelian di Rumah Makan bebek \r\nGendut Bogor.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah terdapat hubungan positif antara \r\nFaktor Psikologis dengan Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut \r\nBogor. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, penentuan sampel dengan \r\nmenggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden 400 responden. Data \r\ntersebut dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif, korelasi spearman rank, uji \r\nhipotesis koefisien korelasi, dan koefisien determinasi.\r\nBerdasarkan hasil analisis korelasi Spearman Rank dapat diketahui korelasi antara \r\nFaktor Psikologis dengan Keputusan Pembelian Konsumen yaitu sebesar 0,655. Karena nilai \r\nkoefisien berada pada rentang 0,60 – 0,799 maka dapat disimpulkan bahwa hubungan Faktor \r\nPsikologis dengan Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut Bogor \r\nadalah kuat. Dalam hasil uji hipotesis korefisiensi korelasi menunjukkan bahwa berdasarkan \r\ntingkat signifikan dikeathui bahwa nilai signifikasinya 0,00 < 0,05 hal ini menujukkan \r\nbahwa terdapat hubungan antara faktor psikologis dengan keputusan pembelian konsumen \r\nBebek Gendut yang signifikan dengan demikian hipotesis yang menyatakan terdapat \r\nhubungan yang positif terbukti.\r\nKata Kunci :Faktor Psikologis, Keputusan Pembelian Konsumen."^^ . "2018-07-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ade"^^ . "Yulianti"^^ . "Ade Yulianti"^^ . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Faktor Psikologis Dengan \r\nKeputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut Bogor. (Text)"^^ . . . "skripsiade pdf.pdf"^^ . . . "Hubungan Faktor Psikologis Dengan \r\nKeputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut Bogor. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5960 \n\nHubungan Faktor Psikologis Dengan \nKeputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut Bogor.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .