<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen \r\nDalam Pembelian Produk Kecantikan Secara Online Pada Situs Blibli.Com (Studi Kasus : \r\nBogor Barat)"^^ . "Mitha Miftahul Jannah. 021116207. Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen \r\nDalam Pembelian Produk Kecantikan Secara Online Pada Situs Blibli.Com (Studi Kasus : \r\nBogor Barat) Pembimbing OKTORI KISWATI Z. dan ARIE WIBOWO IRAWAN. 2020.\r\nDunia telah beralih dan berkembang seperti halnya pada perkembangan teknologi \r\nyang semakin berkembang sehingga memberikan perubahan pada kehidupan manusia, \r\nperkembangan teknologi yang semakin meningkat memberikan kemudahan bagi konsumen \r\ndalam mengakses internet, berkomunikasi dengan siapa pun, kapan pun, dan di mana pun, \r\nmencari informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah, dan mempermudah \r\nmasyarakat dalam melakukan perdagangan. Banyaknya perusahaan yang memanfaatkan \r\nteknologi untuk memasarkan dan menjual produknya. Seperti bisnis online atau E-commerce \r\nyang saat ini sedang digemari dikalangan masyarakat Indonesia. \r\nTujuan dari penelitian ini adalah 1) Mengetahui bagaimana perbandingan fitur \r\nmarketplace, 2) Menganalisis faktor-faktor apa saja yang menjadi pertimbangan perilaku \r\nkonsumen dalam pembelian produk kecantikan secara online, 3) Menganalisis faktor \r\nmanakah yang menjadi pertimbangan utama konsumen dalam melakukan pembelian produk \r\nkecantikan dari faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi.\r\nPenelitian ini mengenai faktor-faktor perilaku konsumen dalam pembelian produk \r\nkecantikan secara online pada situs blibli.com menggunakan data primer dan data sekunder \r\ndengan jumlah responden sebesar 100 responden sampel dipilih menggunakan metode non \r\nprobability sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis \r\ndeskriptif dan analisis tabulasi. Butir pertanyaan diuji dengan menggunakan uji validitas dan \r\nuji reliabilitas .\r\nHasil dari penelitian ini menyatakan bahwa perbandingan fitur E-commerce di \r\nIndonesia yang mempunyai fitur paling banyak yaitu shopee dengan 13 fitur dan 26 kategori \r\nproduk. Selanjutnnya faktor yang menjadi pertimbangan perilaku konsumen dalam \r\npembelian produk kecantikan secara online adalah faktor budaya, faktor sosial, faktor \r\npribadi, dan faktor psikologi. Dan faktor yang menjadi pertimbangan utama konsumen dalam \r\npembelian produk kecantikan adalah faktor Psikologi.\r\nKata Kunci : Kebudayaan, Sosial, Pribadi dan Psikologi"^^ . "1999-04-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . <> . <> . <> . . "Mitha Miftahul"^^ . "Jannah"^^ . "Mitha Miftahul Jannah"^^ . . "Mitha Miftahul"^^ . "Janah"^^ . "Mitha Miftahul Janah"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Arie Wbowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wbowo Irawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen \r\nDalam Pembelian Produk Kecantikan Secara Online Pada Situs Blibli.Com (Studi Kasus : \r\nBogor Barat) (Text)"^^ . . . "Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen \r\nDalam Pembelian Produk Kecantikan Secara Online Pada Situs Blibli.Com (Studi Kasus : \r\nBogor Barat) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #609 \n\nAnalisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen \nDalam Pembelian Produk Kecantikan Secara Online Pada Situs Blibli.Com (Studi Kasus : \nBogor Barat)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .