TY - THES N2 - Penelitian ini membahas mengenaiJasa Sewa Pacar (Rentaru Kareshi) Sebagai Fenomena Sosial di Jepang. Tema ini dipilih karena fenomena ini sedang populer di Jepang, serta belum ada penelitian yang membahas mengenai Rental Kareshi. Penulis menggunakan konsep kebutuhan Abraham Maslow untuk menganalisis kebutuhan dasar dalam fenomena sosial di Jepang. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dan teknik penelitian studi pustaka dengan data yang diperoleh dari laman web Rentaru Kareshi Premium yaitu www.rentalkareshi.com, pemberitaan dari Warm Relation dari laman web www.warmrelation.jp, Family Romance dari laman web www.familyromance.com serta buku-buku teks, artikel dan publikasi elektronik yang ada hubungannya dengan Rental Kareshi serta teori kebutuhan Maslow. A1 - JANNAH, AS-SYIFATUL A1 - FITRIANA, RINA A1 - RAHMAWATI, YELNI Y1 - 2019/08/23/ UR - http://eprints.unpak.ac.id/613/ PB - UNIVERSITAS PAKUAN TI - JASA SEWA PACAR (RENTARU KARESHI) SEBAGAI FENOMENA SOSIAL DI JEPANG ID - eprintsunpak613 AV - public M1 - Skripsi ER -