%0 Thesis %9 Skripsi %A PRIHADI, MUHAMAD GINANJAR %A NUGROHO, DAVID RIZAR %A Firdaus, Dwi Rini Sovia %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2019 %F eprintsunpak:614 %I Universitas Pakuan %T ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DIALOG SENJA DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM LARA %U http://eprints.unpak.ac.id/614/ %X SKRIPSI INI MERUPAKAN HASIL PENELITIAN MENGENAI ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DIALOG SENJA DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM LARA. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGANALISIS BAGAIMANA KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM LARA PADA BAND DIALOG SENJA. HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH DIALOG SENJA ADALAH BAND INDEPENDEN YANG MENGERJAKAN SEMUANYA SENDIRI MULAI DARI PRODUKSI MAUPUN PEMASARANNYA