TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/626/ PB - Universitas Pakuan AV - restricted M1 - Tugas_Akhir A1 - Pratama, Ibnu Yuda A1 - Taurusyanti, Dewi A1 - Santoso, Iman TI - PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PENDANAAN BJB DEPOSITO PADA PT. BANK JABAR BANTEN, TBK KCP CIBADAK ID - eprintsunpak626 Y1 - 2020/07/28/ N2 - Bank bjb menggunakan beberapa strategi pemasaran untuk memasarkan bjb Deposito yaitu Strategi Segmentation, Targeting, dan Positioning Produk. Dalam strategi ini bjb Deposito ditujukan untuk nasabah non perorangan dan perorangan untuk kalangan menengah dan menengah atas yang ingin melakukan investasi dengan mendapatkan tingkat suku bunga yang tinggi, pendapatan rutin dalam jumlah pasti serta keamanan yang terjamin. Strategi lain yang digunakan adalah strategi bauran pemasaran (Marketing Mix) yang meliputi Product, bjb Deposito yang merupakan simpanan berjangka dalam mata uang Rupiah yang penarikannya hanya bisa dilakukan pada waktu tertentu saja dengan memberikan tingkat suku bunga menarik. Price, merupakan penetapan harga yang harus dilakukan oleh bank agar target bank dapat tercapai dengan baik. Promosi merupakan kegiatan yang termasuk dalam proses pemasaran. Bank bjb memiliki lokasi kantor (place) yang strategis dan mudah dijangkau karena terletak di pusat kota Cibadak, dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, kantor kecamatan, rumah sakit daerah, dan juga memiliki akses yang mudah dijangkau oleh sarana transportasi umum. ER -