<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan\r\nPembelian Konsumen Grab Bike di Kota Sukabumi"^^ . "ARIF IBRAHIM. NPM 021116244.Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan\r\nPembelian Konsumen Grab Bike di Kota Sukabumi. Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi\r\nManajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Dibawah Bimbingan\r\n: YETTY HUSNUL dan NIZAM N ANDRIANTO. Tahun 2021.\r\nDunia pemasaran saat ini semakin berkembang, seiring berkembangnya waktu teknologi\r\npun makin sangat baik pemanfaatan nya. Kecanggihan teknologi dan meningkatnya edukasi\r\nmengenai pemasaran, semakin mempercepat dan memacu para pelaku bisnis dalam melakukan\r\ninovasi pengembangan strategi untuk memenuhi kebutuhan sesuai dengan harapan konsumen.\r\nDengan demikian Grab atau yang sebelumnya dikenal sebagai Grab Taxi adalah sebuah\r\nperusahaan yang berasal Singapura yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di\r\nenam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan\r\nFilipina. Grab memiliki visi untuk merevolusi industri pertaksian dan Grab bike di Asia\r\nTenggara, sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan\r\nseantero Asia Tenggara. Namun pada hasil penjumlahan data pengunduhan Grab selalu tertinggal\r\noleh kompetitor dari setiap tahunnya, dan hasil pra survey Grab dinilai juga kurang baik,\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan terhadap keputusan\r\npembelian konsumen grab bike di kota sukabumi\r\nPenelitian ini bertujan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan terhadap keputusan\r\npembelian konsumen grab bike di kota sukabumi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif,\r\ndengan responden dalam penelitian ini adalah konsumen grab bike kota Sukabumi, pemilihan\r\nresponden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total responden 100 responden\r\ndimana berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin, pengumpulan data dilakukan melalui\r\nkuesioner dan wawancara serta pengolahan data dilakukan dengan tabulasi dan skoring untuk\r\nmetode analisis data menggunakan analisis deskriptif, Rank Spearman, dan uji hipotesis.\r\nBerdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa rata-rata tanggapan responden\r\nmengenai kualitas pelayanan terhadap konsumen Grab sebesar 72,77% dimana persentase\r\ntersebut ada pada kategori 60% - 80% sehingga dapat disimpulkan bahwa hubungan kualitas\r\npelayanan terhadap konsumen Grab baik. Kemudian hasil rata-rata tanggapan responden\r\nmengenai keputusan pembelian terhadap keputusan terhadap konsumen Grab sebesar 79.84%\r\ndimana persentase tersebut ada pada kategori 60% - 80% sehingga dapat disimpulkan bahwa\r\nkeputusan pembelian konsumen Grab baik. Nilai koefisien korelasi sebesar 0.666 yang artinya\r\ntingkat kekuatan hubungan antara variabel kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian\r\nmemiliki hubungan yang kuat, dan dari hasil pengujian diperoleh nilai sig sebesar 0.000 lebih\r\nkecil dari taraf nyata yang digunakan (1-tailed) 0.000 < dari 0.01 hal ini membuktikan adanya\r\nhubungan yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian.\r\n Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian"^^ . "2021-11-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Ibrahim"^^ . "Arif"^^ . "Ibrahim Arif"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan\r\nPembelian Konsumen Grab Bike di Kota Sukabumi (Text)"^^ . . . "021116031 Skripsi Rahmawati.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan\r\nPembelian Konsumen Grab Bike di Kota Sukabumi (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #6341 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan \nPembelian Konsumen Grab Bike di Kota Sukabumi\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .