TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/6343/ PB - Universitas Pakuan AV - public M1 - Skripsi A1 - Rahmawati, Rahmawati A1 - Zaini, Oktori Kiswati A1 - Farradia, Yuary TI - Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan Pembelian Buah Lokal (Studi Kasus Masyarakat Bogor Barat). ID - eprintsunpak6343 Y1 - 2021/10/08/ N2 - Rahmawati, Npm 021116031. Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan Pembelian Buah Lokal (Studi Kasus Masyarakat Bogor Barat). Pembimbing: Oktori Kiswati Zaini dan Yuary Farradia 2021. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku konsumen buah lokal pada masyarakat Bogor Barat, untuk mengetahui keputusan pembelian buah lokal pada masyarakat Bogor Barat, Untuk mengetahui faktor ? faktor yang menjadi pertimbangan utama dalam keputusan pembelian buah lokal. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16118. Peneitian mengenai perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian buah lokal pada masyaarakat Bogor Barat. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif eksploratif dengan metode studi kasus, dan menggunakan data primer dan data sekunder, dengan jumlah 100 responden. Kemudian metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan tabulasi. Hasil pengolahan data menunjukan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian, perilaku konsumen buah lokal masyarakat Bogor Barat adalah baik, dimana skor rata-rata 79%. Keputusan Pembelian buah lokal masyarakat Bogor Barat cukup baik, dimana skor rata-rata sebesar 81,4%. Hasil perhitungan mengenai Faktor-Faktor Yang Menjadi Pertimbangan Utama Dalam Keputusan Pembelian Buah Lokal Pada Masayarakat Bogor Barat 77%. Kata Kunci : Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian EP - 96 ER -