eprintid: 6343 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/63/43 datestamp: 2023-03-25 02:01:23 lastmod: 2023-03-25 02:01:23 status_changed: 2023-03-25 02:01:23 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Rahmawati, Rahmawati creators_name: Zaini, Oktori Kiswati creators_name: Farradia, Yuary creators_NPM: 021116031 creators_NPM: 8856180018 creators_NPM: 0416016903 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Rahmawati, Rahmawati contributors_name: Zaini, Oktori Kiswati contributors_name: Farradia, Yuary contributors_NIDN: 021116031 contributors_NIDN: 8856180018 contributors_NIDN: 0416016903 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan Pembelian Buah Lokal (Studi Kasus Masyarakat Bogor Barat). ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Rahmawati, Npm 021116031. Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan Pembelian Buah Lokal (Studi Kasus Masyarakat Bogor Barat). Pembimbing: Oktori Kiswati Zaini dan Yuary Farradia 2021. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku konsumen buah lokal pada masyarakat Bogor Barat, untuk mengetahui keputusan pembelian buah lokal pada masyarakat Bogor Barat, Untuk mengetahui faktor – faktor yang menjadi pertimbangan utama dalam keputusan pembelian buah lokal. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16118. Peneitian mengenai perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian buah lokal pada masyaarakat Bogor Barat. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif eksploratif dengan metode studi kasus, dan menggunakan data primer dan data sekunder, dengan jumlah 100 responden. Kemudian metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan tabulasi. Hasil pengolahan data menunjukan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian, perilaku konsumen buah lokal masyarakat Bogor Barat adalah baik, dimana skor rata-rata 79%. Keputusan Pembelian buah lokal masyarakat Bogor Barat cukup baik, dimana skor rata-rata sebesar 81,4%. Hasil perhitungan mengenai Faktor-Faktor Yang Menjadi Pertimbangan Utama Dalam Keputusan Pembelian Buah Lokal Pada Masayarakat Bogor Barat 77%. Kata Kunci : Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian date: 2021-10-08 date_type: published pages: 96 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Rahmawati, Rahmawati and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2021) Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan Pembelian Buah Lokal (Studi Kasus Masyarakat Bogor Barat). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6343/1/021116031%20Skripsi%20Rahmawati.pdf