@phdthesis{eprintsunpak6351, school = {Universitas Pakuan}, author = {Annisa Aprilia Gunawan and Sri Hartini and Bayu Dwi Prasetyo}, title = {Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Steam Car Wash (Studi Pada Pelanggan Tulodo 88 Kota Depok).}, month = {September}, year = {2022}, url = {http://eprints.unpak.ac.id/6351/}, abstract = {ANNISA APRILIA GUNAWAN. 021118108. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Steam Car Wash (Studi Pada Pelanggan Tulodo 88 Kota Depok). Di bawah bimbingan: SRI HARTINI, dan BAYU DWI PRASETYO, 2022. Penelitian ini dilakukan pada Steam Car Wash Tulodo 88 Kota Depok , tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada Steam Car Wash Tulodo 88 Kota Depok. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 respondent, analisis data dalam penelitian ini adalalah kuantitatif dengan menggunakan metode probability sampling dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.25. Perkembangan dunia bisnis kini semakin dinamis seiring dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat terhadap produk dan jasa untuk memenuhi segala kebutuhannya. Demi menjaga kelangsungan usaha di tengah-tengah persaingan bisnis yang sangat kompetitif, suatu perusahaan harus memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan tersebut adalah kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan. Obyek penelitian ini adalah Steam Car Wash Tulodo 88 Kota Depok, dimana akhir-akhir ini terjadi penurunan jumlah pelanggan karena merasa kurang puas terhadap pelayanan steam car wash tulodo 88 kota Depok . Atas dasar ini maka penelitian ini mengangkat variabel kualitas pelayanan,untuk melihat pengaruhnya terhadap kepuasan para pelanggan steam car wash tulodo 88 . Populasi dalam penelitian ini pelanggan yang melakukan perawatan mobil pada steam car wash tulodo 88 kota Depok yang jumlahnya tidak diketahui. Kata kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen} }