<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Produk Bracket Lcd Tv Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Sejin\r\nTangerang (Studi Kasus Pada Konsumen Bracket Lcd Tv Pt. Sejin Di Wilayah\r\nKecamatan Pagedangan)."^^ . "FIRDATUL ASYIFA. NPM 021115373. Manajemen. Manajemen Pemasaran.\r\nPengaruh Kualitas Produk Bracket Lcd Tv Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Sejin\r\nTangerang (Studi Kasus Pada Konsumen Bracket Lcd Tv Pt. Sejin Di Wilayah\r\nKecamatan Pagedangan). Ketua Komisi Pembimbing OKTORI KISWATI ZAINI dan\r\nAnggota Komisi Pembimbing YUARY FARRADIA. 2021\r\nPT. Sejin adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan\r\nkomponen-komponen alat rumah tangga atau elektronik seperti Bracket Lcd TV. Brcaket\r\nLcd TV merupakan suatu alat penyangga televisi yang terbuat dari plat besi baja yang\r\nbiasanya dipasang menempel pada dinding atau tembok.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah ada pengaruh antara kualitas\r\nproduk bracket lcd tv terhadap kepuasan konsumen PT. Sejin Tangerang. Jenis\r\npenelitian ini merupakan penelitian verifikatif dengan metode penelitian explanatory\r\nsurvey yang menggunakan data primer dan sekunder, penentuan sampel menggunakan\r\nnon probability sampling dengan jumlah 100 responden yang dihitung menggunakan\r\nLemeshow.\r\nHasil dari tanggapan responden pada kualitas produk yaitu sebesar 68,6%,\r\ndimana rata-rata tersebut berada pada interval (60% – 80%) artinya bahwa kualitas\r\nproduk pada PT. Sejin Tangerang baik. Dan variabel kepuasan konsumen yaitu sebesar\r\n68,37% dimana nilai tersebut ada pada interval (60% - 80%) yang artinya bahwa\r\nkepuasan konsumen pada PT. Sejin Tangerang baik. Hasil analisis regresi sederhana\r\ndiperoleh nilai koefisien regresi sebesar 0,751 yang artinya jika kualitas produk (KP)\r\nmengalami kenaikan maka akan menyebabkan kenaikan kepuasan konsumen. Nilai\r\nsignifikansi (Sig.) sebesar 0,000 < α (0,05) dapat diketahui bahwa kulaitas produk\r\nmemiliki pengaruh linear dengan kepuasan konsumen. Dan hasil dari koefisien\r\ndeterminasi diketahui bahwa kualitas produk memilii kontribusi pengaruh terhadap\r\nkepuasan konsumen sebesar 57% .\r\nKata kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen"^^ . "2021-01-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Firdatul"^^ . "Asyifa"^^ . "Firdatul Asyifa"^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Produk Bracket Lcd Tv Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Sejin\r\nTangerang (Studi Kasus Pada Konsumen Bracket Lcd Tv Pt. Sejin Di Wilayah\r\nKecamatan Pagedangan). (Text)"^^ . . . "Firdatul Asyifa (021115373) Skripsi.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk Bracket Lcd Tv Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Sejin\r\nTangerang (Studi Kasus Pada Konsumen Bracket Lcd Tv Pt. Sejin Di Wilayah\r\nKecamatan Pagedangan). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #6359 \n\nPengaruh Kualitas Produk Bracket Lcd Tv Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Sejin \nTangerang (Studi Kasus Pada Konsumen Bracket Lcd Tv Pt. Sejin Di Wilayah \nKecamatan Pagedangan).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .