%0 Thesis %9 Skripsi %A Octaviani, Aulia %A Hartini, Sri %A Andrianto, Nizam %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2020 %F eprintsunpak:6377 %I Universitas Pakuan %P 119 %T Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen Pada Khei Wedding Organizer. %U http://eprints.unpak.ac.id/6377/ %X Aulia Octaviani. NPM 021115368. Manajemen. Manajemen Pemasaran. Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen Pada Khei Wedding Organizer. Pembimbing : Sri Hartini dan Nizam M. Andrianto. Tahun 2020 Khei Wedding Organizer mengalami kondisi dimana jumlah konsumen yang fluktuatif bahkan cenderung menurun dan pendapatan relialisasi tidak sesuai dengan jumlah event yang dilakukan Khei Wedding Organizer. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada Khei Wedding Organizer. Jenis penelitian ini merupakan penelitian verifikatif dengan metode penelitian explanatory survey yang menggunakan data primer dan sekunder, penentuan sampel menggunakan metode simpel random sampling dengan jumlah 100 responden yang dihitung menggunakan slovin. Hasil dari tanggapan responden pada kualitas pelayanan yaitu sebesar 76,68% artinya bahwa kualitas pelayanan pada Khei Wedding Organizer dikatakan baik dan variabel kepuasan konsumen yaitu sebesar 76,2% artinya bahwa kepuasan konsumen pada Khei Wedding Organizer dikatakan baik. Hasil analisis korelasi Spearman Rank yaitu sebesar 0,720 yang artinya terdapat hubungan yang kuat pada kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Adapun nilai signifikansi yaitu 0,000<0,05 hal itu menunjukkan bahwa hipotesis yang menyatakan bahwa terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen diterima (Ha diterima). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen