<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Konsumen\r\nKoperasi Simpan Pinjam Harian Jaya (Studi Kasus : Nasabah KSP. Harian Jaya)"^^ . "JEREMIA 021117112. Hubungan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Konsumen\r\nKoperasi Simpan Pinjam Harian Jaya (Studi Kasus : Nasabah KSP. Harian Jaya). Di\r\nbawah bimbingan HJ. SRI HARTINI dan HASRUL. 2022.\r\nTujuan penelitian ini untuk menjelaskan apakah terdapat hubungan yang positif antara\r\nkualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di KSP. Harian Jaya, selain itu penelitian ini\r\njuga ditunjukan untuk mengetahui kepuasaann nasabah KSP. Harian Jaya mengenai\r\nkualitas pelayanan yang diberikan KSP. Harian Jaya.\r\nJenis penelitian adalah penelitian asosiatif kausal penelitian yang bertujuan untuk\r\nmengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Dengan penelitian ini maka akan\r\ndapat dibangun suatu teori yang berfungsi untuk menjelaskan, meramalkan dan\r\nmengontrol suatu gejala. Teknik penelitian yang digunakan adalah statistik kuantitatif\r\nkarena penelitian yang dilakukan berhubungan dengan alat statistik untuk mengolah hasil\r\nkuesioner, Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan\r\ntotal 80 responden berdasarkan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui survey\r\ndan kuesioner dan metode analisis data menggunkan analisis deskriptif.\r\nHasil dari penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan yang diberikan KSP. Harian\r\nJaya terhadap konsumen dianggap baik, karena bisa diliat dari rata-rata hasil tanggapan\r\nkonsumen yang memiliki hasil presentasi 81,86 %. Kepuasaan yang diterima konsumen\r\ndari KSP. Harian Jaya mendapatkan hasil dan respon yang baik karena diliat dari rata-rata\r\nhasil tanggapan responden memiliki hasil presentase 83% yang dimana konsumen\r\nmenyatakan puas atas pelayanan yang diberikan.\r\nDan berdasarkan koefisien korelasi indikator kualitas pelayanan dalam membentuk\r\nkepuasan konsumen (Y) bernilai r = 0,745 ini berarti terdapat hubungan yang kuat antara\r\nkualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen, dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa\r\nterdapat hubungan yang kuat dan positif antara kedua variabel X dan variabel Y yang\r\nartinya semakin tinggi kualitas pelayanan KSP. Harian Jaya maka semakin tinggi pula\r\nkepuasan konsumen, dan dari out put diatas memang terbukti adanya hubungan yang\r\npositif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen, dapat dilihat dari hasil\r\npengujiannya terdapat korelasi positif yang signifikan (r = sign < α atau ,000 p ≤ 0,01).\r\nDengan demikian hipotesis yang di ajukan peneliti dinyatakan diterima.\r\nKata kunci: Kualitas layanan , kepuasan konsumen"^^ . "2022-06-28" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Jeremia"^^ . "Jeremia"^^ . "Jeremia Jeremia"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Hasrul"^^ . "Hasrul"^^ . "Hasrul Hasrul"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Konsumen\r\nKoperasi Simpan Pinjam Harian Jaya (Studi Kasus : Nasabah KSP. Harian Jaya) (Text)"^^ . . . "Skripsi_Jeremia_021117112.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Konsumen\r\nKoperasi Simpan Pinjam Harian Jaya (Studi Kasus : Nasabah KSP. Harian Jaya) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #6385 \n\nHubungan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Konsumen \nKoperasi Simpan Pinjam Harian Jaya (Studi Kasus : Nasabah KSP. Harian Jaya)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .