<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Citra Merek dan Celebrity Endorsement Terhadap\r\nMinat Beli Produk Makeup Mustika Ratu Studi Pada Konsumen Wanita di Kota Bogor)"^^ . "Frisyla Amelia Khaironi. 021118343. Pengaruh Citra Merek dan Celebrity Endorsement Terhadap\r\nMinat Beli Produk Makeup Mustika Ratu Studi Pada Konsumen Wanita di Kota Bogor). Di bawah\r\nbimbingan FERDISAR ADRIAN, S.E., MM dan NIZAM M. ANDRIANTO. 2022\r\nvi\r\nIndustri perawatan dan kecantikan kini menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat\r\ndan terus berkembang di Indonesia terutama pada segmen makeup. Salah satu merek makeup lokal\r\nyang banyak dipilih oleh konsumen adalah Mustika Ratu. Penjualan makeup Mustika Ratu dari tahun\r\n2019 sampai 2021 mengalami peningkatan yang berbanding terbalik dengan penjual makeup lainya\r\nyang mengalami penurunan. Diduga salah satu strategi yang dilakukan Mustika Ratu adalah dengan\r\ncitra merek dan celebrity endorsement untuk mengiklankan produknya diberbagai media.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat beli,\r\nmenganalisis pengaruh celebrity endorsement tehadap minat beli dan menganalisis pengaruh citra\r\nmerek dan celebrity endorsement tehadap minat beli.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian verifikatif, dengan responden konsumen wanita di Kota\r\nBogor. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total responden\r\n100 orang dengan menggunakan rumus slovin pengumpulan data melalui studi pustaka dan kuesioner.\r\nMetode analisi yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier\r\nberganda, koefisien determinasi, uji parsial, dan uji simultan\r\nHasil dari penelitiam ini menunjukan bahwa uji parsial variabel citra merek terhadap minat beli\r\nmemiliki nilai thitung < ttabel yaitu sebesar 1,755 < 1,988artinya citra merek tidak berpengaruh signifikan\r\nterhadap minat beli. uji parsial variabel celebrity endorsement terhadap minat beli memiliki nilai thitung\r\n> ttabel yaitu sebesar 3,282 > 1,988 artinya celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap\r\nminat beli. Hasil uji sumultan variabel citra merek dan celebrity endorsement terhadap minat beli\r\nmemiliki nilai Fhitung sebesar 7,7687 > 3,09 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05, artinya\r\nsecara simultan variabel bebas citra merek dan celebrity endorsemet berpengaruh signifikan terhadap\r\nvariabel terikat minat beli.\r\nKata kunci : citra merek, celebrity endorsement, minat beli"^^ . "2022-10-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Frisyla Amelia"^^ . "Khaironi"^^ . "Frisyla Amelia Khaironi"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Citra Merek dan Celebrity Endorsement Terhadap\r\nMinat Beli Produk Makeup Mustika Ratu Studi Pada Konsumen Wanita di Kota Bogor) (Text)"^^ . . . "Skripsi _Frisyla Amelia K_021118343.pdf"^^ . . . "Pengaruh Citra Merek dan Celebrity Endorsement Terhadap\r\nMinat Beli Produk Makeup Mustika Ratu Studi Pada Konsumen Wanita di Kota Bogor) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #6392 \n\nPengaruh Citra Merek dan Celebrity Endorsement Terhadap \nMinat Beli Produk Makeup Mustika Ratu Studi Pada Konsumen Wanita di Kota Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .