eprintid: 6395 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/63/95 datestamp: 2023-03-25 02:05:01 lastmod: 2023-03-25 02:05:01 status_changed: 2023-03-25 02:05:01 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Jorgian, Aldo creators_name: Hartini, Sri creators_name: Prasetyo, Bayu Dwi creators_NPM: 021117047 creators_NPM: 0414115801 creators_NPM: 0416129101 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Jorgian, Aldo contributors_name: Hartini, Sri contributors_name: Prasetyo, Bayu Dwi contributors_NIDN: 021117047 contributors_NIDN: 0414115801 contributors_NIDN: 0416129101 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopilur. ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Aldo Jorgian. NPM 021117047. Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopilur. Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Pembimbing : Sri Hartini dan Bayu Dwi Prasetyo. 2022. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana analisis kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kopilur. Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif (Eksploratif) dengan menggunakan metode penelitian Explanatory Survey. Teknik penelitian statistik kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah CSI (Customer Satisfication Index) yang diolah dengan menggunakan IBM SPSS statistics 23. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada Kedai Kopilur dengan menggunakan responden sebanyak 100 orang konsumen yang berkunjung ke Kedai Kopilur. Berdasarkan perhitungan CSI (Customer Satisfication Index) diperoleh nilai 86,12 dimana nilai tersebut berada di interval 81 – 100 % yang dikategorikan sangat puas. Selain itu, disertai diagram kartesius yang menyimpulkan bahwa ada beberapa faktor yang dominan pada kuadran diantaranya Kuadran C (III) memperoleh 5 faktor, pada posisi tersebut jika dilihat dari kepentingan konsumen, atribut-atribut produk kurang dianggap penting, tetapi jika dilihat dari tingkat kepuasan konsumen cukup baik. Namun, konsumen mengabaikan atribut-atribut yang terletak pada posisi ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen. date: 2022-07-22 date_type: published pages: 111 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Jorgian, Aldo and Hartini, Sri and Prasetyo, Bayu Dwi (2022) Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopilur. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6395/1/Skripsi%20Aldo%20Jorgian%20021117047%20%282%29.pdf