%0 Thesis %9 Skripsi %A Arifan, Mochamad Iksan %A Firdaus, Dwi Rini Sovia %A PUSPANIDRA, TIARA %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2021 %F eprintsunpak:6402 %I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya %T Analisis Bauran Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Onderdil Pesawat Terbang PT Megakarya Semesta Abadi Kota %U http://eprints.unpak.ac.id/6402/ %X Penelitian ini bertujuan untuk,mendeskripsikan penerapan bauran promosi PT Megakarya Semesta Abadi,dab menganalisis promosi MIX yang diterapkan di PT Megakarya Semesta Abadi.Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu direktur utama di PT Megakarya Semesta Abadi .Penelitian ini dilaksanakan di PT Megakarya Semesta Abadi yang beralamat di jalan Sukadamai Indah Komplek Perkantoran Simbad Agung Residence Bogor-Indonesia,pada bulan Desember 2020 sampai dengan bulan April 2021.Bauran promosi itu sendiri merupakan strategi yang bertujuan untuk memasarkan suatu barang dan jasa di perusahaan,dalam upaya mempromosikan produk nya kepada konsumen .penelitian ini menggunakan teknik wawancara,observasi,dan dokumentasi wawancara dilakukan dengan tidak struktur dengan menggunakan pedoman wawancara kepada key informan dan informan.Teknik observasi dilakukan oleh satu orang observer dengan cara pengamatan secara langsung .Analisis data penelitian bersifat dekriptif.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan bauran promosi PT Megakarya Semestar Abadi diterapkan dengan cukup baik,Bauran promosi yang paling dominan di PT Megakarya Semesta Abadi adalah penjualan secara langsung dan penjualan pribadi di mana perusahaan lebih dominan memasarkan produknya dengan melakukan komunikasi interaktif dan melakukan komunikasi tatap muka langsung dengan konsumenya,dan memiliki kekurangan do periklanan karena perusahaan belum memiliki media web