TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/6403/ PB - Fakultas ilmu sosial dan ilmu budaya AV - none M1 - Skripsi A1 - Annisa, Tassa A1 - Kusumaningtias, Intan Tri A1 - Siregar, Mariana Rista Ananda TI - Analisis Strategi Marketing Public Relations (MPR) Pasca Rebranding Ekalokasari Plaza menjadi Lippo Plaza Ekalokasari Bogor ID - eprintsunpak6403 Y1 - 2022/01/24/ N2 - Lippo Plaza Ekalokasari Bogor merupakan pusat perbelanjaan pertama di kota bogor yang berdiri pada tahun 2003. Pada awalnya pusat perbelanjaan ini dikenal dengan nama Ekalokasari Plaza, namun pusat perbelanjaan tersebut melakukan rebranding karena adanya kebijakan baru mengenai pusat perbelanjaan milik lippo group di wajibkan menggunakan nama lippo. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi marketing pulic relations (MPR) Pasca rebranding Ekalokasari plaza menjadi Lippo plaza ekalokasari bogor. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif. Metode penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara mendalam, dokumentasi, studi primer dan data sekunder. Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan perpanjangan pengamatan, meningkatkan penelitian dan triangulasi sumber. Teknik analisis data menggunakan tiga komponen data yakni reduksi data, penyajian data, penarikan dan pengujian kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Lippo plaza ekalokasari bogor menggunakan three ways strategy yang dilakukan melalui publikasi cetak maupun elektronik, pull strategy yang dilakukan melalui sponsorship untuk melaksanakan strategi marketing public relations (MPR) pasca rebranding ekalokasari plaza menjadi lippo plaza ekalokasari bogor strategi MPR tersebut membuat Lippo plaza ekalokasari bogor ebrhasil mencapai tujuannya pasca rebranding yaitu membangun perhatian dan posisi baru dalam benak stakeholders, menarik perhatian masyarakat agar berkunjung, pengenalan konsep baru yang diusung oleh lippo plaza ekalokasari bogor. ER -