<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Ekuitas Merek dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Suzuki Gsx-R150 di Kabupaten Bogor"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengidentifikasi apakah ada hubungan antara ekuitas merek dengan keputusan pembelian pada produk suzuki Gsx-R150 dikabupaten Bogor.Indikator merek ,persepsi,merek,kesetiaan merek dan aset merek .Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel keputusan pembelian adalah pengenalan masalah ,pencarian informasi,evaluasi,alternatif, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian.penelitian ini dilakukan di kabupaten bogor pada bulan agustus 2021.sampel yang di ambil adalah sebanyak 100 orang dari total jumlah populasi sebanyak 6.088.233 orang. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan yaitu probilty random sampling.sumber data yang digunakan meliputi data primer seperti kuesioner kepada responden dan observasi ke dealer suzuki dan data sekunder daro studi kepustakaan ,hasil penelitian terdahulu yang relavan,buku-buku dan sumber ilmiah lainnya dari media daring terpercaya.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan rumus product moment Pearson.Analisis variabel X1 mengenai ekuitas merek dengan Y1 keputusan pembelian.Hasil hubungan ekuitas merek pada produk suzuki Gsx-R15 dengan keputusan pembelian produk suzuki Gsx-R150 siginifikan dengan arah hubungan yang positif"^^ . "2021-12-01" . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Muslim"^^ . "Muslim"^^ . "Muslim Muslim"^^ . . "Azri"^^ . "Ihwan"^^ . "Azri Ihwan"^^ . . "Dwi Rini Sovia"^^ . "Firdaus"^^ . "Dwi Rini Sovia Firdaus"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . "HTML Summary of #6411 \n\nHubungan Ekuitas Merek dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Suzuki Gsx-R150 di Kabupaten Bogor\n\n" . "text/html" . . . "ILMU KOMUNIKASI"@en . . . "Manajemen Komunikasi" . .