%A Anggi Prabowo %A Qoute Nuraini Cahyaningrum %A Muslim Muslim %I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya %D 2022 %X Penelitian Ini dilakukan untuk menganalisis sistem komunikasi pemasaran terpadu yang di terapkan oleh Rsv official store.Penelitian ini bertujuan mengetahui sistem komunikasi pemasaran terpadu yang di terapkan oleh perusahaan Rsv official Store .sistem komunikasi ini bertujuan untuk menarik minat belanja dari calon customer.Sistem komunikasi ini sangat mempengaruhi minat calon customer pada produk tersebut .Penelitian ini menggunakan sistem wawancara dengan jumlah informan 2 informan .Adapun kriteria pemilihan informan yaitu manager Rsv,dan kepala toko Rsv Official store.metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif.Berdasarkan hasil analisis Strategi yang dilakukan oleh Rsv Official store yaitu hanya berfokus pada advertising,public relation dan sales marketing belum dilakukan sepenuhnya oleh Rsv official store.Untuk pelaksanaan personal selling sudah di laksanakan namun terdapat beberapa kendala pada kemampuan staf yang kurang memiliki pengalaman yang mempuni dalam melaksanakan personal selling dan ditambah dengan tidak adanya training calon karyawan dan seleksi calon karyawan terlebih dahulu yang berdampak kuran efektifnya proses komunikasi pemasaran terpadu yang juga berdampak pada berkurangnya minat calon customer pada produk tersebut .Rsv official store terlalu focus pada pelaksanaan advertising yang mana dampaknya lebih besar terhadap penjual online melalui marketplace seperti shoppe,tokopedia JD.id yang di gunakan oleh Rsv .Hal ini menyebabkan volume penjualan online lenih stabil di bandingkan penjual offline %L eprintsunpak6427 %T Analisis Intergrated Marketing Comunication RSV Official Store dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan