%0 Thesis %9 Skripsi %A Nuriana, Nana %A Kusumaningtias, Intan Tri %A Valdiani, Dini %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2020 %F eprintsunpak:6440 %I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya %T Analisis Strategi Program dalam Upaya Mempertahankan Rating pada Program Acara Halo Selebriti di SCTV %U http://eprints.unpak.ac.id/6440/ %X Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi produksi halo selebriti di SCTV dalam mempertahankan rating dalam penelitian ini kerangka penelitian yang digunakan adalah teori morissan 7 elemen keberhasilan program televisi, diantaranya: konflik,Durasi,Kesukaan,Konsistensi,Energi,Timing dan tren peneliti ingin melihat bagaimana tayangan halo selebriti dalam mempertahankan ratingnya. Penelitian ini di laksanakan di PT Bintang Advis Multimedia Cek n Ricek pada bulan maret 2020. Metode pengumpulan data dengan fokus terhadap subjek penelitian data berasal dari wawancara dengan sumber yang memiliki kredibilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi program yang digunakan untuk infotainment halo selebriti adalah konflik,kesukaan,konsistensi,energi,timming,tren. Dapat disimpulkan bahwa strategi yang digunakan telah berjalan sesuai yang di rencanakan walaupun tidak semua element tidak masuk di dalamnya