TY - THES Y1 - 2022/07/27/ AV - public UR - http://eprints.unpak.ac.id/6445/ A1 - Maulana, Fauzan A1 - Kusumaningtias, Intan Tri A1 - Martha, Layung Paramesti ID - eprintsunpak6445 N2 - komunikasi adalah suatu proses penyampaian pesan yang dilakukan oleh dua orang atau lebih ,Komunikasi memiliki beberapa jenis yaitu salah satunya adalah komunikasi persuasif,komunikasi persuasif adalah komunikasi yang bertujuan untuk membujuk seseorang ,komunikasi persuasif biasa digunakan dalam bidang bisnis politik dan lain-lain Komunikasi persuasif biasa digunakan didunia bisnis untuk menarik pelanggan salah satunya yaitu bisnis kopi.pada penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif.Teori yang di gunakan pada penelitian ini adalah teori pemasaran dengab konsep Mc.Carthy.Teknik Pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara ,observasi dan dokumentasi serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triagulasi sumber .Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi persuasif yang di jalankan Kopitalis coffe shop berjalan dengan baik dan berhasil ini buktikan dengan terjalinya hubungan komunikasi yang baik antara kopitalis dengan pihak customer dan narasumber mengatakan mengetahui program diskon yang ada di kopitalis melalui media sosial lalu faktor yang mendukung itu dengan melakukan promo jadi banyak konsumen yang tertarik dan menjaga kualitas prodak tetap baik dan sama dari awal lalu kami juga menjual biji kopi dari bermacam daerah bahkan sempat dari luar negri dan faktor penghambatnya yaitu dengan banyak nya kompetitor yang menjual dengan harga murah dengan produksi sekala besar sedangkan kopitalis hanya mempunyai satu alat pemagangan dengan kapasitas hanya 1kg dalam sekali mamanggang M1 - Skripsi TI - Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Kopi Panggang (Studi Kasus Kopitalis Coffe Shop PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya ER -