eprintid: 6445 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/64/45 datestamp: 2023-03-25 02:07:36 lastmod: 2023-03-25 02:07:36 status_changed: 2023-03-25 02:07:36 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Maulana, Fauzan creators_name: Kusumaningtias, Intan Tri creators_name: Martha, Layung Paramesti contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kusumaningtias, Intan Tri contributors_name: Martha, Layung Paramesti corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Kopi Panggang (Studi Kasus Kopitalis Coffe Shop ispublished: pub subjects: P1 subjects: d divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: komunikasi adalah suatu proses penyampaian pesan yang dilakukan oleh dua orang atau lebih ,Komunikasi memiliki beberapa jenis yaitu salah satunya adalah komunikasi persuasif,komunikasi persuasif adalah komunikasi yang bertujuan untuk membujuk seseorang ,komunikasi persuasif biasa digunakan dalam bidang bisnis politik dan lain-lain Komunikasi persuasif biasa digunakan didunia bisnis untuk menarik pelanggan salah satunya yaitu bisnis kopi.pada penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif.Teori yang di gunakan pada penelitian ini adalah teori pemasaran dengab konsep Mc.Carthy.Teknik Pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara ,observasi dan dokumentasi serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triagulasi sumber .Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi persuasif yang di jalankan Kopitalis coffe shop berjalan dengan baik dan berhasil ini buktikan dengan terjalinya hubungan komunikasi yang baik antara kopitalis dengan pihak customer dan narasumber mengatakan mengetahui program diskon yang ada di kopitalis melalui media sosial lalu faktor yang mendukung itu dengan melakukan promo jadi banyak konsumen yang tertarik dan menjaga kualitas prodak tetap baik dan sama dari awal lalu kami juga menjual biji kopi dari bermacam daerah bahkan sempat dari luar negri dan faktor penghambatnya yaitu dengan banyak nya kompetitor yang menjual dengan harga murah dengan produksi sekala besar sedangkan kopitalis hanya mempunyai satu alat pemagangan dengan kapasitas hanya 1kg dalam sekali mamanggang date: 2022-07-27 date_type: published institution: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Maulana, Fauzan and Kusumaningtias, Intan Tri and Martha, Layung Paramesti (2022) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Kopi Panggang (Studi Kasus Kopitalis Coffe Shop. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6445/1/Fauzan%20Maulana-044115455_1.pdf