%0 Thesis %9 Skripsi %A Pratama, Indra adya %A Kusumaningtias, Intan Tri %A Martha, Layung Paramesti %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2022 %F eprintsunpak:6454 %I Fakultas ilmu sosial dan ilmu budaya %T Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran pada Kedai Kopi Cibulao dalam Mengikatkan Minat Konsumen %U http://eprints.unpak.ac.id/6454/ %X Penerapan strategi komunikasi pemasaran dalam perusahaan sangat berpengaruh dalam kinerja perusahaan yang bersangkutan.berhasil atau tidaknya perusahaan sangat ditentukan bagaimana cara yanh dikembangkan oleh perusahaan untuk dapat bersaing merebut konsumen dalam penerepan strategi komunikasi pemasaran yang efektif.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan kedai kopi cibulao dalam meningkatkan minat konsumenya berdasarkan teoru kolter(1997:46),yaitu bauran pemasaran (marketing mix)atau lebih dikenal istilah strategi pemasaran 4p yang terdiri dari empat komponen,yaitu product(produk),price(harga),place(tempat)dan promotion(promosi),serta strategi pemasaran word of mouth(pemasaran dari mulut ke mulut)jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif kualitif,dengan teknik pengumpulan data melalui observasi,dokumentasi dan wawancara semi (informan)kedai kopi cibulao.sedangkan dalam teknik analisis data,peneliti menggunakan analisis data kualitif menurut miles dan huberman dalam (sugiyono,2019:322)hasil penelitian menunjukan bahwa keempat komponen strategi pemasaran 4p yang dipadukan dengan strategi pemasaran dari mulut kemulut(word of mouth)sebagai elemen penunjang komunikasi pemasaran kedai kopi cobulao dapat diterapkan dengan baik,sehingga diharapkan minat konsumen dapat ditingkatkan.