<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Tingkat Kepuasan\r\nPelanggan Jasa Transportasi Gojek Bike (Studi Kasus Pada Warga Kelurahan\r\nCiparigi Bogor Utara)"^^ . "DIKA WAHYU PRASETYA. 02111539. Analisis Tingkat Kepuasan\r\nPelanggan Jasa Transportasi Gojek Bike (Studi Kasus Pada Warga Kelurahan\r\nCiparigi Bogor Utara), di bawah bimbingan OKTORI KISWATI ZAINI dan\r\nERIK IRAWAN SUGANDA. 2021.\r\nSemakin banyaknya transportasi ojek online berdampak pada semakin\r\nketatnya persaingan sehingga semakin banyaknya alternatif pilihan jasa ojek\r\nonline. Hal ini menjadikan konsumen semakin selektif. Konsumen akan\r\nmemilih salah satu diantara pilihan alternatif yang menurutnya sesuai dengan\r\nyang diinginkan. Mengantisipasi keadaan tersebut maka perusahaan ojek online\r\nharus bisa menciptakan kualitas layanan yang sesuai agar dapat menciptakan\r\nKepuasan pelanggan.\r\nJenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini deskritif eksploratif\r\nmerupakan suatu metode penelitian yang menggambarkan karakteristik\r\npopulasi atau fenomena yang sedang diteliti. Pada penelitian ini, peneliti\r\nmenggunakan analisis deskriptif atas variabel independen dan dependen yang\r\nselanjutnya akan dikelompokan berdasarkan jawaban yang sama, kemudian\r\nhasil akan disajikan dalam bentuk tabel distribusi frekuensi dan dicari total\r\ntanggapan responden.\r\nHal ini menunjukan bahwa Kepuasan pelanggan terhadap jasa\r\ntransportasi online Gojek cukup baik. indikator Jaminan (Assurance)\r\nmendapatkan nilai rata–rata tertinggi sebesar 85,6%. Hal ini menunjukan\r\nbahwa pelanggan gojek bike memutuskan untuk menggunakan layanan Gojek\r\ntersebut karena jaminan yang diberikan Gojek cukup baik. indikator bukti\r\nfisik, dikatakan demikian karena hal ini sejalan dengan hasil penelitian yang\r\nmenunjukkan bahwa responden memilih karena Fasilitas lengkap seperti:\r\ntersedianya masker, helm, dan motor yang sehat dengan hasil sebesar 87,2.\r\nKata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Jaminan, dan Bukti Fisik."^^ . "2022-04-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Dika Wahyu"^^ . "Prasetya"^^ . "Dika Wahyu Prasetya"^^ . . "Erik Irawan"^^ . "Suganda"^^ . "Erik Irawan Suganda"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Tingkat Kepuasan\r\nPelanggan Jasa Transportasi Gojek Bike (Studi Kasus Pada Warga Kelurahan\r\nCiparigi Bogor Utara) (Text)"^^ . . . "Skripsi_ Dika Wahyu Prasetya.pdf"^^ . . . "Analisis Tingkat Kepuasan\r\nPelanggan Jasa Transportasi Gojek Bike (Studi Kasus Pada Warga Kelurahan\r\nCiparigi Bogor Utara) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #6495 \n\nAnalisis Tingkat Kepuasan \nPelanggan Jasa Transportasi Gojek Bike (Studi Kasus Pada Warga Kelurahan \nCiparigi Bogor Utara)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .