eprintid: 6495 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/64/95 datestamp: 2023-03-25 02:09:59 lastmod: 2023-03-25 02:09:59 status_changed: 2023-03-25 02:09:59 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Prasetya, Dika Wahyu creators_name: Zaini, Oktori Kiswati creators_name: Suganda, Erik Irawan creators_NPM: 021115539 creators_NPM: 8856180018 creators_NPM: 0409077002 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Prasetya, Dika Wahyu contributors_name: Zaini, Oktori Kiswati contributors_name: Suganda, Erik Irawan contributors_NIDN: 021115539 contributors_NIDN: 8856180018 contributors_NIDN: 0409077002 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Gojek Bike (Studi Kasus Pada Warga Kelurahan Ciparigi Bogor Utara) ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: DIKA WAHYU PRASETYA. 02111539. Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Gojek Bike (Studi Kasus Pada Warga Kelurahan Ciparigi Bogor Utara), di bawah bimbingan OKTORI KISWATI ZAINI dan ERIK IRAWAN SUGANDA. 2021. Semakin banyaknya transportasi ojek online berdampak pada semakin ketatnya persaingan sehingga semakin banyaknya alternatif pilihan jasa ojek online. Hal ini menjadikan konsumen semakin selektif. Konsumen akan memilih salah satu diantara pilihan alternatif yang menurutnya sesuai dengan yang diinginkan. Mengantisipasi keadaan tersebut maka perusahaan ojek online harus bisa menciptakan kualitas layanan yang sesuai agar dapat menciptakan Kepuasan pelanggan. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini deskritif eksploratif merupakan suatu metode penelitian yang menggambarkan karakteristik populasi atau fenomena yang sedang diteliti. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan analisis deskriptif atas variabel independen dan dependen yang selanjutnya akan dikelompokan berdasarkan jawaban yang sama, kemudian hasil akan disajikan dalam bentuk tabel distribusi frekuensi dan dicari total tanggapan responden. Hal ini menunjukan bahwa Kepuasan pelanggan terhadap jasa transportasi online Gojek cukup baik. indikator Jaminan (Assurance) mendapatkan nilai rata–rata tertinggi sebesar 85,6%. Hal ini menunjukan bahwa pelanggan gojek bike memutuskan untuk menggunakan layanan Gojek tersebut karena jaminan yang diberikan Gojek cukup baik. indikator bukti fisik, dikatakan demikian karena hal ini sejalan dengan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa responden memilih karena Fasilitas lengkap seperti: tersedianya masker, helm, dan motor yang sehat dengan hasil sebesar 87,2. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Jaminan, dan Bukti Fisik. date: 2022-04-25 date_type: published pages: 91 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Prasetya, Dika Wahyu and Zaini, Oktori Kiswati and Suganda, Erik Irawan (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Gojek Bike (Studi Kasus Pada Warga Kelurahan Ciparigi Bogor Utara). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6495/1/Skripsi_%20Dika%20Wahyu%20Prasetya.pdf