<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Eksistensi Song Joong Ki Sebagai brand\r\nambassador Terhadap brand image Scarlett Whitening (Survei pada followers\r\ninstagram @scarlett_whitening)"^^ . "ABDUL HAKIM. 021118471. Eksistensi Song Joong Ki Sebagai brand\r\nambassador Terhadap brand image Scarlett Whitening (Survei pada followers\r\ninstagram @scarlett_whitening). Di bawah bimbingan H. HARI MUHARAM dan\r\nADITYA PRIMA YUDHA. 2022.\r\nAdanya persaingan bisnis diperlukan strategi pemasaran yang lebih gencar\r\nsehingga pelaku bisnis perlu melakukan promosi agar dapat di kenal oleh\r\nmasyarakat dan lebih unggul dibandingkan kompetitornya. Salah satu cara untuk\r\nmengungguli pesaing adalah dengan promosi dengan bantuan brand ambassador.\r\nBanyaknya bermacam-macam merek di pasar akan memberikan alternatif pilihan\r\nkepada konsumen dalam melakukan pembelian. Konsumen dalam melakukan\r\npembelian suatu produk tidak hanya melihat produk dari segi kualitas produknya\r\nsaja tetapi juga brand image yang melekat pada produk. Brand image menyangkut\r\nreputasi dan kredibilitas suatu produk, yang kemudian akan dijadikan pedoman bagi\r\nkonsumen untuk mencoba dan mengonsumsi suatu produk atau jasa tertentu.\r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Asosiatif Kausal\r\ndengan teknik kuantitatif dengan responden para followers Instagram\r\n@scarlett_whitening yang pernah mencoba atau membeli produk Scarlett\r\nWhitening. Pemilihan responden dilakukan dengan metode non probability\r\nsampling dengan tipe purposive sampling dengan total 100 responden berdasarkan\r\npada perhitungan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner\r\ndan wawancara dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif.\r\nHasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan\r\nantara brand ambassador dan brand image. Hal ini dilihat dari nilai uji hipotesis\r\nkorelasi atau thitung sebesar 3,442 dan nilai ttabel sebesar 1,984 yang menunjukan\r\nbahwa 3,442 > 1,984. Namun penelitian ini juga menemukan hasil bahwa brand\r\nambassador Song Joong Ki memiliki pengaruh sebesar 10,8% terhadap brand\r\nimage Scarlett Whitening sedangkan 89,2% dipengaruhi oleh faktor lain.\r\nKata Kunci : Brand Ambassador , Brand Image , Scarlett Whitening"^^ . "2022-05-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Abdul"^^ . "Hakim"^^ . "Abdul Hakim"^^ . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Eksistensi Song Joong Ki Sebagai brand\r\nambassador Terhadap brand image Scarlett Whitening (Survei pada followers\r\ninstagram @scarlett_whitening) (Text)"^^ . . . "Skripsi_Abdul Hakim_021118471.pdf"^^ . . . "Eksistensi Song Joong Ki Sebagai brand\r\nambassador Terhadap brand image Scarlett Whitening (Survei pada followers\r\ninstagram @scarlett_whitening) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #6496 \n\nEksistensi Song Joong Ki Sebagai brand \nambassador Terhadap brand image Scarlett Whitening (Survei pada followers \ninstagram @scarlett_whitening)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .