@phdthesis{eprintsunpak6513, month = {February}, title = {Analisis Strategi Pemasaran Kuliner UMKM Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor (Studi kasus Kuliner Mall BTW Bogor).}, school = {Universitas Pakuan}, author = {Mochamad Abdul Basit Al Fajri and Oktori Kiswati Zaini and Fredi Andria}, year = {2022}, abstract = {MOCHAMAD ABDUL BASIT AL FAJRI NPM 02111680, Analisis Strategi Pemasaran Kuliner UMKM Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor (Studi kasus Kuliner Mall BTW Bogor). Skripsi Jurusan Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Dibawah bimbingan : OKTORI KISWATI ZAINI dan FREDI ANDRIA. 2022. Kuliner merupakan pusat jajanan yang digemari oleh masyarakat umum. Beragam makanan yang telah disediakan oleh pelaku kuliner, dan semua kota di Indonesia tentunya memiliki sebuah tempat kuliner sesuai khas makanan didaerah tersebut. Berdasarkan fenomena, penulis tertarik untuk meneliti kejadian yang menimpa Kuliner Mall BTW Bogor sekaligus menganalisis penurunan pengunjung yang terjadi selama pandemi di tahun 2020 sampai tahun 2021 dan untuk mengetahui analisis strategi yang tepat untuk pelaku umkm binaan DKUKM Kota Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif mengenai strategi pemasaran umkm kuliner Mall BTW Bogor, dengan responden Pelaku Kuliner, Pengelola Kuliner, dan Kepala Bidang UMKM Dinas KUKM Kota Bogor, dengan responden individu yang paham pada objek fenomena untuk melakukan strategi pemasaran kuliner. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling (proses pemilihan responden didasarkan kriteria yang layak sesuai dengan permasalahan yang diteliti), dengan banyak sampel 6 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara, dan metode pengolahan data menggunakan MATRIKS EFE, IFE, SWOT, dan IE. Kata Kunci : Analisis staregi, umkm kuliner, pemasaran.}, url = {http://eprints.unpak.ac.id/6513/} }