eprintid: 6517 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/65/17 datestamp: 2023-03-25 02:10:59 lastmod: 2023-03-25 02:10:59 status_changed: 2023-03-25 02:10:59 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Rachim, Aditya Pratama creators_name: Firdaus, Dwi Rini Sovia creators_name: RIZKAWATI, NUTRIANA creators_NPM: 044117215 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Firdaus, Dwi Rini Sovia contributors_name: RIZKAWATI, NUTRIANA corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Paspor terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Bogor ispublished: pub subjects: P1 subjects: e divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Penelitian ini dilatarbelakangi Oleh terjadinya peningkatan terhadap masyarakat pemohon paspor dalam kebutuhan paspor yang berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat sesuai dengan data dan observasi terhadap keluhan mengenai pelayana paspor di kantor imigrasi kelas 1 non TPI Bogor,Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan paspor di kantor imigrasi kelas I Non TPI Bogor dalam memberikan dan mempertahankan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di kantor imigrasi I non TPI Bogor. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuisioner kepada 100 masyarakat pemohon paspor yang sudah pernah melakukan kebutuhan paspor seperti membuat.paspor baru atau memperpanjang paspor di kantor imigrasi kelas I Non TPI bogor, Dihitung menggunakan rumus slovin sebagau sampel dalam penelitian ini mewakili 4920 orang yang menjadu populasi .Uji validitas dan relabilitas pada penelitian ini menggunakan Pearson Product Moment dan alpha cronbach dan dinyatakan valid dan reliable.Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan accidential sampling Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji linearitas,uji normalitas p-plot dan monte carlo ,uji heterokskedastisitas scatterplots dan glesjser,uji regresi setiap variabel menggunakan kolmogrov smirnov sebegai data dengan menggunakan skala ordinal,uji koefisien regresi linier sederhana diolah menggunakan SPSS v22 dan menggunakan teori atribusi sebagai dasar dari penelitian ini,kualitas pelayanan paspor memiliki penilaian yang baik sehingga menimbulkan kepuasan masyarakat.Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan paspor terhadap kepuasan masyarakat di kantor imigrasi Kelas 1 Non TPI Bogor. date: 2021-11-12 date_type: published institution: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Rachim, Aditya Pratama and Firdaus, Dwi Rini Sovia and RIZKAWATI, NUTRIANA (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Paspor terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Bogor. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6517/1/Aditya%20Pratama%20Rachim-044117215.pdf