<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Harga Dan Promosi Untuk Menentukan\r\nKeputusaan Pembelian Daging Ayam Di Prima Freshmart Susukan Bojonggede."^^ . "AUDREY MARCELLA. 021118228. Analisis Harga Dan Promosi Untuk Menentukan\r\nKeputusaan Pembelian Daging Ayam Di Prima Freshmart Susukan Bojonggede. Di bawah\r\nbimbingan: SRI HARTINI dan FREDI ANDRIA. 2022.\r\nKonsumsi daging ayam selama tahun 2019-2021 mengalami peningkatan. Melihat tingginya\r\npartisipasi konsumen terhadap konsumsi daging ayam, ikut mendorong peningkatan jumlah\r\nperusahaan pada usaha ini. Salah satu retail yang menjual daging ayam yaitu Prima\r\nFreshmart Susukan. Prima Freshmart berlomba-lomba dengan kompetitor untuk\r\nmendapatkan ketertarikan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Namun\r\npenjualan daging ayam Prima Freshmart Susukan mengalami flukuasi dan selisih harga\r\ndaging ayam antara Prima Freshmart dengan kompetitior tidak terlalu besar.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis harga dan promosi terhadap keputusan\r\npembelian daging ayam di Prima Freshmart Susukan. Jenis penelitian yang digunakan adalah\r\ndeskriptif eksploratif dengan jenis data kuantitatif. Populasi yang digunakan merupakan\r\npembeli daging ayam di Prima Freshmart Susukan. Sampel yang diambil sebanyak 100\r\norang dengan metode penarikan sampel accidental sampling. Metode analisis data yang\r\ndigunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis deskriptif dengan menggunakan\r\nSPSS 26.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa harga daging ayam di Prima Freshmart Susukan masuk\r\ndalam kategori sangat baik dengan nilai 86,3% dengan indikator keterjangkauan harga,\r\nkesesuaian harga dengan kualitas, dan daya saing harga. Selain itu promosi daging ayam\r\nyang dilakukan Prima Freshmart Susukan juga masuk dalam kategori sangat baik dengan\r\nnilai 81,3% dengan indikator periklanan, promosi penjualan, direct & online marketing. Pada\r\nvariabel keputusan pembelian bahwa keputusan pembelian daging ayam di Prima Freshmart\r\nmemiliki nilai sebesar 84,4% sehingga masuk dalam kategori sangat tinggi dengan indikator\r\npilihan produk, pilihan penyalur, waktu pembelian, dan metode pembayaran. Faktor yang\r\npaling mendominasi antara harga dan promosi untuk menentukan keputusan pembelian\r\ndaging ayam di Prima Freshmart Susukan yaitu harga daging ayam dengan nilai rata-rata\r\nsebesar 86,3%.\r\nKata kunci: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian"^^ . "2022-10-28" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Audrey"^^ . "Marcella"^^ . "Audrey Marcella"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Harga Dan Promosi Untuk Menentukan\r\nKeputusaan Pembelian Daging Ayam Di Prima Freshmart Susukan Bojonggede. (Text)"^^ . . . "SKRIPSI Audrey Marcella terbaru FINAL.pdf"^^ . . . "Analisis Harga Dan Promosi Untuk Menentukan\r\nKeputusaan Pembelian Daging Ayam Di Prima Freshmart Susukan Bojonggede. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #6526 \n\nAnalisis Harga Dan Promosi Untuk Menentukan \nKeputusaan Pembelian Daging Ayam Di Prima Freshmart Susukan Bojonggede.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .