TY - THES N2 - Penelitian Ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi maraca books and coffe.Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas,yaitu kualitas pelayanan di kedai kopi maraca books and coffe.indikator yang digunakan menggambarkan kualitas pelayana adalah bukti fisik,empati,kehandalan,cepat tanggap,dan jaminan.Penelitian ini dilaksanakan kepada konsumen kedai kopi maraca books and coffe pada bulan januari 2021 dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden,penentuan responden menggunakan purposive sampling.penentuan jumlah sampel menggunakan rumus paul leedy.ujji validitas menggunakan refrensi dari penelitian terdahulu dan uji variabel menggunakan kolmogrov smirnov untuk data dengan menggunakan skala ordinal. hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa karakteristik konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan kepuasan konsumen di kedai kopi maraca books and coffee karena nilai sig.sebesar 0,013< 0,5 dan nilai fhitung sebesar 4,572 > tabel 3,09 Nilai sig.kurang dari 0.05 dan hitung 4,572 >tabel 3,09.Hal ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara simultan (bersama-sama) antara variabel karakteristik konsumen dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di kedai coffe maraca books and coffe,Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi nilai R sebesar 0,467 R2 x100 sehingga 0,467 x 100% = 46,7% yang berati bahwa karakteristik konsumen dan kualitas pelayanan memiliki proposisi pengaruh terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi maraca books and coffe sebesar 46,7% A1 - Sendani, Adinda Tsanna A1 - Siregar, Mariana Rista Ananda A1 - Alamsyah, Feri Ferdinan Y1 - 2021/02/10/ UR - http://eprints.unpak.ac.id/6537/ PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya TI - Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Maraca Books and Coffee ID - eprintsunpak6537 AV - public M1 - Skripsi ER -