eprintid: 6541 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/65/41 datestamp: 2023-03-25 02:12:15 lastmod: 2023-03-25 02:12:15 status_changed: 2023-03-25 02:12:15 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Maulana, Daffa Gilang creators_name: Adinugroho, Prasetyo creators_name: Martha, Layung Paramesti creators_NPM: 044118367 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Adinugroho, Prasetyo contributors_name: Martha, Layung Paramesti corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: Pengaruh Personal Branding Jerome Polin terhadap Minat Beli Produk Minuman Menantea (Studi Kasus Followers Instagram @Jeromepolin) ispublished: pub subjects: P1 subjects: e divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal branding jerome polin terhadap minat beli produk minuman menantea. Adapun variabel bebas (X) adalah personal branding seseorang jerome polin dan variabel terikat (Y) adalah minat beli produk minuman menantea yang muncul karena personal branding seorang jerome polin. Indikator yang digunakan untuk variabel peronal branding adalah kompetensi, style, dan standar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan pengumpulan datanya melalui kuesioner yang disebar kepada 100 responden dari followers instagram @Jeromepolin dan observasi. Hasil penelitian ini didapat bahwa nilai signifikansi pada variabel bebas (X) 0,00 dan nilai t hitung yaitu 5,232 yang artinya Ha : Terdapat pengaruh personal branding jerome polin terhadap minat beli produk minuman menantea. Dengan hasil ini adanya personal branding jerome polin yang baik dan bagus mampu menarik minat beli walaupun tidak semuanya tertarik, Namun beberapa sudah pasti memiliki minat beli karena personal branding yang sangat baik dan menarik seseorang untuk minat beli suatu produk minuman menantea. date: 2022-07-27 date_type: published institution: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Maulana, Daffa Gilang and Adinugroho, Prasetyo and Martha, Layung Paramesti (2022) Pengaruh Personal Branding Jerome Polin terhadap Minat Beli Produk Minuman Menantea (Studi Kasus Followers Instagram @Jeromepolin). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6541/1/Daffa%20Gilang%20maulana-044118367.pdf